Lusuh, Song Joong Ki Berlarian Hingga Jatuh Saat Syuting 'Reborn Rich' di Turki
jtbc
Selebriti

'Reborn Rich' menceritakan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang meninggal dibunuh karena dijebak keluarga chaebol tempatnya bekerja. Pria itu terlahir kembali sebagai Jin Do Joon.

WowKeren - "Reborn Rich" baru-baru ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Video itu memperlihatkan kerja keras Song Joong Ki ketika menjalani proses syuting di Turki.

Video syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang dengan hangat menyapa aktor asing ketika syuting adegan bersamanya hari itu. Saat mereka selesai syuting adegan kejar-kejaran, Song Joong Ki dan aktor lainnya berkumpul untuk memantau akting mereka.

Untuk membuat adegan kejar-kejaran terlihat lebih realistis, Song Joong Ki yang sudah dalam kondisi lusuh menyarankan sebuah ide. "Karena tidak boleh jatuh terlalu jauh, jadi tetaplah menempel walau melewati kamera," ungkap Song Joong Ki.

Setelah memeriksa hasil syuting, sutradara serta staf lainnya bertepuk tangan dan memuji adegan aksi yang lebih realistis yang dimungkinkan melalui saran Song Joong Ki. Pria itu terus menyemangati semua orang termasuk aktor pendukung dengan senyuman dan pelukan hingga akhir syuting, menjaga suasana bersahabat di tempat.


Lusuh, Song Joong Ki Berlarian Hingga Jatuh Saat Syuting \'Reborn Rich\' di Turki

Source: YouTube

Video kemudian memperlihatkan Song Joong Ki merekam adegan di mana ia bertabrakan dengan seorang anak di jalan saat melarikan diri dari orang-orang yang mengejarnya. Aktor ganteng itu tak cuma fokus pada adegannya saja namun memberikan perhatian pada aktor cilik yang baru saja ditabraknya, memastikan dia baik-baik saja.

Song Joong Ki juga berinteraksi dengan anak kecil yang memberinya pujian di sana. Adapula momen saat sang aktor jatuh ketika syuting berlari. Kepemimpinan Song Joong Ki dan pertimbangan tulus untuk para pemeran terlepas dari peran mereka tampak bersinar di lokasi syuting.

Di sisi lain, "Reborn Rich" menceritakan karakter Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang meninggal dibunuh karena dijebak keluarga chaebol tempatnya bekerja. Pria itu terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga chaebol tersebut.

Sementara itu, "Reborn Rich" sejauh ini baru menayangkan 3 episode namun sudah menembus rating melebihi 10 persen. Alur drama ini menuai pujian namun ada juga penonton yang mengkritik love line dari karakter Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait