Efek 'Reborn Rich', Post Baru Song Joong Ki Banjir Tuntutan Minta Maaf ke Turki
JTBC
Selebriti

Unggahan baru Song Joong Ki di akun Instagram pribadinya banjir tuntunan permintaan maaf ke Turki karena adegan yang ditayangkan di drama barunya, JTBC 'Born Rich'.

WowKeren - Unggahan baru Song Joong Ki terlihat mendapatkan banyak komentar protes. Hal ini karena adegan drama barunya, "Reborn Rich" yang dinilai telah merendahkan negara Turki.

SPOILER

"Reborn Rich" disebut menggambarkan Turki sebagai negara yang tidak aman, terbelakang, kasar, dan kejam. Selain itu, Turki disebut digambarkan sebagai negara Arab pada drama tersebut.

Adegan Song Joong Ki yang mendapatkan bully juga dinilai sangat merendahkan orang-orang Turki. Hal tersebut membuat banyak orang marah dan menuntut "Reborn Rich" meminta maaf. Song Joong Ki sebagai pemeran utama pun diminta untuk meminta maaf atas adegan di dramanya tersebut.


"#rebornrich kalian melihat Turki dengan mata kepala kalian sendiri dan setiap orang melihat dramamu tapi maafkan aku S**L! Itu bukan Turki yang seperti negara Arab dan negara kalian mengatakan 'kami adalah negara saudara' benarkah??" seru salah seorang penggemar. "Saya memprotes acara TV Anda. Turki bukanlah yang Anda proyeksikan!" ucap lainnya.

"Serial TV yang dibintangi aktor tersebut menunjukkan Turki sebagai negara yang hampir menjijikkan, dan penggemar pria Turki tersebut membela serial tersebut dengan pria tersebut, bukan negaranya, dalam pernyataannya. Bodoh sekali membiarkan mereka menginjak-injak negar," ungkap lainnya. "Republik Turki bukanlah negara Arab. Turki bukanlah negara terbelakang, kami menerima ini sebagai rasa tidak hormat yang besar dan sayang sekali Anda datang ke negara kami, Anda memiliki jutaan penggemar," ujar lainnya.

Post baru Song Joong Ki

Sumber: Instagram

Meski begitu, banyak pula yang memberikan pembelaan kepada Song Joong Ki. Sosok yang harus meminta maaf disebut adalah tim produksi dari "Reborn Rich".

Banyak pula yang akhirnya lebih fokus menyoroti foto baru Song Joong Ki yang diambil di tempat diduga toko buku tersebut. Penggemar mengungkapkan rasa senang karena aktor tampan itu akhirnya membagikan potret baru di akun Instagram pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait