Deddy Corbuzier Cecar Ardi Bakrie, Reaksi Nia Ramadhani Jleb
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Deddy Corbuzier mempertanyakan soal sikap Ardi Bakrie yang rela menemani Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi narkoba. Gemas melihat Ardi dicecar, Nia langsung skakmat dan mengajak Deddy berdebat.

WowKeren - Deddy Corbuzier agaknya penasaran terkait alasan Ardi Bakrie bersedia menemani Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi. Ia seolah tak habis pikir karena menilai banyak hal yang harus dipertaruhkan oleh Ardi.

"Banyak yang harus dihadapi. Resikonya banyak banget, keluarganya gimana, kerjaannya gimana. Tapi dia memilih menenangkan aku, menjalani ini kita berdua. Aku merasa bersyukur punya dia," kata Nia. "Lu tahu resikonya? Lu siap waktu itu?" tanya Deddy pada Ardi di podcast 22 November. "Tahu lah Om Ded, siap gak siap. Tapi aku siap menemani Nia," kata Ardi.

Seolah masih belum puas, Deddy terus mencoba mencecar Ardi terkait keputusannya itu. Nia pun agaknya gemas dan mengungkap reaksi menohok buat Deddy.


"Kenapa lu mau ubah-ubah pikirannya dia," kata Nia. "Bukan," kata Deddy salah tingkah. "Kenapa loe gak setuju," seru Nia. "Setuju, nanti gua dicancel sama netizen bocil-bocil," kata Deddy.

"Karena saat nikah kan dia sudah janji akan bertanggungjawab akan aku. Kita akan menjalani semua berdua. Kenapa lu harus memberikan alternatif-alternatif yang berbeda dari perjanjian pernikahan awal," kata Nia mengajak Deddy berdebat. "Di perjanjian pernikahan anda tidak ada nyabu bareng," kata Deddy ikutan gemas. "Ha ha ha, tapi kan susah senang sama-sama," ujar Nia. "Kesel gua lama-lama, dipojokin gua. Saya lagi nanya suami anda, anda boleh diam dulu nggak," kata Deddy. "Saya keluar dulu ya," kata Nia tertawa. "Nggak usah-nggak usah," ujar Deddy sambil tertawa.

Sebelumnya, Deddy juga sempat mengaku disemprot oleh Sabrina Chairunnisa. Ini karena Deddy mempertanyakan sikap Ardi yang setia menemani Nia.

"Jadi awalnya Sabrina nanya, 'Ardi sama Nia nanti kesana. Ini sangat sensitif lho. Kamu mau nanya apa?'," kata Deddy. "Gua gak bahas itunya, gua mau bahas kenapa Ardi nemenin Nia pada saat itu. Terus dia melotot, 'Emang begitu kan harusnya (suami menemani istri di kala susah)'. Oh emang begitu ya, terus dia nanya, 'Emang kalau lu gak gitu?'. Gua jawab, oh iya dong."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait