Cara Raffi Ahmad Perlakukan Ayu Dewi Bikin Haru di Tengah Gempuran Denise Chariesta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Raffi Ahmad kepergok terus memberi suntikan semangat pada Ayu Dewi yang saat ini rumah tangganya tengah diguncang isu perselingkuhan sang suami, Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta nampaknya tak lelah menguliti aib masa lalunya dengan RD yang diduga adalah suami presenter Ayu Dewi, Regi Datau. Terbaru, Denise mengaku sempat hamil anak RD pada bulan Maret 2022 lalu. Bukan hanya itu, ia juga mengaku pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri jika RD memakai narkoba.

Di tengah gempuran Denise yang semakin menjadi di media sosial, kubu Ayu Dewi justru tampak adem ayem. Ayu khususnya, ia tampaknya sama sekali tak berminat meladeni ocehan Denise yang terus mengeluarkan statement yang menjurus kepada rumah tangganya dan Regi. Ibu tiga anak ini justru terlihat menyibukkan dirinya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan para sahabat.

Di saat-saat seperti inilah peran sahabat sangat dibutuhkan oleh Ayu Dewi. Salah satu sahabatnya yang terus memberikan masukan positif adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu juga tampak selalu memberi dukungan pada Ayu Dewi di berbagai kesempatan.

Cara Raffi Ahmad Perlakukan Ayu Dewi Bikin Haru di Tengah Gempuran Denise Chariesta

Raffi Ahmad Semangati Ayu Dewi


Dalam video yang viral di TikTok, Raffi Ahmad terlihat memberikan semangat kepada Ayu Dewi jauh-jauh hari sebelum Denise Chariesta mengaku dihamili RD. "The way Raffi Ahmad nyemangatin Ayu Dewi di tengah banyaknya rumor about her husband," bunyi keterangan dalam video yang diunggah, Minggu (20/11).

Dukungan moril tersebut disampaikan Raffi Ahmad kala Ayu Dewi bermain tenis dengan Geng Cendol pada Kamis (17/11) lalu. "Ayu Dewi semangat ya. Semakin cantik loh aku lihat kamu tuh," tutur Raffi Ahmad yang disambut senyum semringah oleh Ayu Dewi.

Cuplikan video itu pun seketika viral di TikTok dan sudah mendapat atensi sebanyak 1 juta jumlah tayangan. Banyak netizen yang mengaku terharu dengan persahabatan Raffi dan Ayu. Ada pula yang memuji bagaimana Raffi memperlakukan sahabat perempuannya dengan baik, meski terkadang jail.

"Raffi emang baik banget ya ke sekitarnya," komentar netter. "Gak heran kalau rezeki Raffi tuh selalu ngalir karena dia baik sama sekitarnya," sahut yang lain. "Dia jadi tempat berteduh bagi orang sekitarnya, keren banget," tambah lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait