Denise Chariesta Ngaku Pernah Lihat Sendiri RD Pakai Narkoba
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Usai blak-blakan ngaku sempat hamil pada Maret 2022, Denise Chariesta kini ungkap 'aib' RD yang lain yang disebutnya pernah konsumsi obat-obatan terlarang.

WowKeren - Denise Chariesta tampaknya tak habis-habis menyinggung soal RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Bahkan belakangan Denise secara blak-blakan membongkar aib RD.

Seperti belum lama ini, ia mengungkap bahwa RD adalah pengguna narkoba. Padahal sebelumnya, Denise membeberkan bahwa dirinya sempat hamil anak RD.

"Dia kan narko. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba tes rambutnya aja tuh," kata Denise Chariesta dikutip dari akun YouTube-nya, Selasa (22/11).

Denise mengaku menyaksikan sendiri saat RD menggunakan narkoba. Karena hal itulah, ia mengaku tak jadi membicarakan soal kehamilannya ketika bertemu dengan RD.


"Gue lihat dia dalam keadaan narko gitu makin nggak keucap. Dia sama temennya bertiga di apartemen Kuningan itu ya," beber Denise.

"Kalau yang gue lihat sih, dia habis narko. Menurut gue ya, ya dia juga ngomong. Nggak tahu deh bener atau nggak, bisa jadi dia bohong, bisa jadi benar," sambungnya menambahkan.

Akan tetapi, Denise juga tak benar-benar yakin apakah RD memang menggunakan narkoba atau tidak. Atau justru RD sengaja membohongi dirinya agar tidak terjadi perbincangan serius saat itu. "Bisa aja RD bohong, pura-pura narko depan gue," pungkasnya.

Denise sendiri mengaku khawatir saat kejadian tersebut. Pasalnya ia tak ingin jika anaknya nanti lahir, namun tak bisa bebas bertemu dengan ayahnya lantaran narkoba.

Karenanya saat itu Denise memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya dari RD. Sampai akhirnya ia mengalami pendarahan dan kehilangan calon buah hatinya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait