Potret Langka Song Joong Ki dan V BTS Sebelahan di MAMA 2018 Disorot
Naver
Selebriti

MAMA 2022 bakal diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang selama dua hari pada 29-30 November mendatang. Ajang penghargaan musik ini bakal dipandu oleh Park Bo Gum dan Jeon Somi.

WowKeren - Pihak penyelenggara MAMA belum lama ini merilis foto di balik layar dari para pengisi acara gelaran itu pada 2018 lalu. Dalam foto itu terlihat Song Joong Ki, BTS, SEVENTEEN (II), Wanna One, Tiger JK, Yoon Mi Rae dan para penampil lainnya.

Yang paling disorot dalam foto itu adalah wajah Song Joong Ki dan V yang bersebelahan. Banyak yang heboh menyadari bahwa kedua cowok itu rupanya pernah tampak begitu dekat dan seolah sedang beradu ganteng.

"Omgggggg bias gww deketen jongki taee omgg omomomo," tulis seorang fans. "Taehyung song joong ki sampingan ," sambung yang lain. "ANJIR POTO LANGKA INI BUNY," tambah fans lainnya. "HAH taehyung sm joongki satu frame???," sahut yang lain.

"Bayiku Taehyungie dan Song joongkiku dalam satu bingkai, ini pertama kalinya aku melihat ini," imbuh lainnya. "taehyung dan song joong ki bersama omgmags aku butuh mereka di kdrama !!," pungkas fans lainnya.


Potret Langka Song Joong Ki dan V BTS Sebelahan di MAMA 2018 Disorot

Soure: Naver

Di sisi lain, pihak penyelenggara kini sedang mempersiapkan gelaran MAMA 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang selama dua hari pada 29-30 November mendatang. Ajang penghargaan musik ini bakal dipandu oleh Park Bo Gum dan Jeon Somi.

Dalam jumpa pers belum lama ini, CP (Chief Producer) Yoon Shin Hye berbagi bahwa konsep MAMA tahun ini bakal mengusung "K-Pop World Citizenship". Konsep itu mengungkap gagasan bahwa identitas seseorang melampaui batas geografi atau politik.

Yoon Shin Hye berbagi, "Ini menangkap makna bahwa di Dunia K-pop, kami mencintai K-pop dan bahwa kami adalah satu komunitas yang terhubung dengan musik dan kami harus bersatu melalui musik. Kami akan bekerja keras untuk memberikan pengaruh positif yang dimiliki musik."

Sementara itu, MAMA 2022 bakal memperkenalkan trofi baru yang akan disebut "Hyper Cube", mempertahankan bentuk kubus yang sama dengan yang telah dipamerkan MAMA Awards selama 21 tahun terakhir. Garis-garis di bagian bawah dibentuk oleh berbagai sinar cahaya untuk menunjukkan bahwa penggemar dan artis terhubung dan berkembang tanpa batas. Banyak sisi Hyper Cube mewakili tantangan, semangat, mimpi, pertumbuhan, perluasan, dan keunikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru