Nikita Willy Singgung Pembelajaran Usai Gelar Tedak Siten untuk Baby Izz
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tulis ungkapan menyentuh, Nikita Willy luapkan kebahagiaan hingga singgung soal pembelajaran baginya dan Indra Priawan usai menggelar tradisi tedak siten untuk sang putra yakni baby Izz.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini menggelar sebuah acara bersama dengan keluarga besar. Acara itu sendiri rupanya adalah tradisi tedak siten untuk sang putra, baby Izz. Sekadar infromasi, tradisi tedak siten digelar untuk menandai bayi yang mulai menapakkan kaki di tanah atau mulai belajar berjalan.

Nikita Willy sendiri tampil dengan sangat anggun dibalut kebaya berwarna biru serta jarit. Penampilan gagah ditunjukkan oleh Indra Priawan yang tampil mengenakan pakaian bak kembar dengan sang putra. Sementara Nikita Willy melengkapi dandanannya dengan sanggul di kepala, Indra Priawan juga tak lupa mengenakan blangkon untuk menyempurnakan penampilannya.

Kini Nikita Willy pun membagikan momen acara tedak siten baby Izz di Instagram terverifikasinya. Niki meluapkan kebahagiaan telah selesai menggelar tradisi tersebut.

Rupanya kebahagiaan Niki dan suami dikarenakan mereka merasa belajar dari acara tradisi tedak siten ini. Artis cantik 28 tahun ini senang belajar lebih dalam terkait salah satu tradisi dan budaya Indonesia itu.

"Prosesi Tedak Siten untuk Issa Djokosoetono," ungkap Nikita Willy pada bagian caption. "Senang sekali aku dan Indra jadi bisa belajar dan mengetahui lebih dalam salah satu tradisi budaya Indonesia," sambungnya.


Lebih lanjut, Niki juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk beberapa pihak. Salah satunya yakni kepada desainer kondang Didiet Maulana yang sudah ia percaya untuk mempersiapkan kebaya anggun yang dikenakannya kala itu.

"Terimakasih untuk @thepotomoto yang telah mengabadikan moment ini , terimakasih mas @didietmaulana karena selalu memberikan karya terbaiknya , untuk @melinathemua dan ibu @yayukpaes terimakasih telah memberikan sentuhan yang berbeda dan luar biasa dalam acara Tedak Siten ini," pungkas Niki.

Lebih lanjut,  netizen tak kalah ramai bermunculan di kolom komentar. Mereka rupanya banyak yang lebih fokus pada penampilan anggun dan menawan Nikita Willy. Netter yang dibuat terpesona pun meninggalkan beragam pujian untuk penampilan Niki dan keluarga kecilnya ini.

"Ayu sekali mbak Nikita Willy ny," ujar @hasna*******. "Ibunya issa Masyaallah cantik bangett," sebut akun @tini*****. "Nikita cantik banget," seru @winda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait