Kepo Alasan Ardi Temani Nia Ramadhani Rehab, Deddy Corbuzier Auto Disemprot Sabrina
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier menanyai Ardi Bakrie soal alasan dirinya bersedia menemani Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Deddy juga cerita soal sikap Sabrina Chairunnisa ketika ia kepo soal keputusan Ardi.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di podcast "Close the Door". Ia to the poin menanyai alasan Ardi yang rela menyerahkan diri dan menemani Nia menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba.

"Nia ketangkap polisi, lagi menggunakan narkotika. Cuma begini, Ardi kan tidak ada di sana pada saat itu. Kalau Ardi datang ke lokasinya Nia, otak gue, dia pasti dicek urine. Kalau positif, dia masuk juga. Ardi datang ke sana dengan resiko elu ditangkap," kata Deddy. "Gua ngelihat ini kisah cinta dibalik narkoba. Why? Kenapa kamu gak nyelamatin dirimu Ardi?"

Ardi dengan tenang menjelaskan pada Deddy. Ia bagaimanapun sudah menerima Nia apa adanya. Ia tak tega membayangkan Nia menangis saat ditangkap.


"Gak mungkin gua gak temenin. Dia pasti nangis kalau ditangkap. Waktu gua nemenin, polisi rada bingung juga. Tapi gua kebayang bakal nemenin dia terus," kata Ardi. "Kita balikin keadaan, misal om Deddy di posisi aku. Makenya bareng (misal Deddy Corbuzier jadi Ardi dan Sabrina Chairunnisa jadi Nia), alternatif om Ded gak usah datang ke situ, bisa nemenin dari luar, apa yang akan anda lakukan?" tanya Nia. "Saya akan di Jepang kayaknya," kata Deddy disambut tawa Nia dan Ardi.

Deddy mengakui kalau ia sebenarnya sempat kena semprot Sabrina sebelum podcast dimulai. Sabrina mengingatkan Deddy agar berhati-hati dalam bicara karena mengangkat topik yang sensitif. Sabrina juga sempat ngomel karena Deddy mempertanyakan sikap Ardi yang rela menemani Nia untuk rehab.

"Jadi awalnya Sabrina nanya, 'Ardi sama Nia nanti kesana. Ini sangat sensitif lho. Kamu mau nanya apa?'," kata Deddy. "Gua gak bahas itunya, gua mau bahas kenapa Ardi nemenin Nia pada saat itu. Terus dia melotot, 'Emang begitu kan harusnya (suami menemani istri di kala susah)'. Oh emang begitu ya, terus dia nanya, 'Emang kalau lu gak gitu?'. Gua jawab, oh iya dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait