Erina Gudono Pamer Bocah Gemas Mirip Kaesang Pangarep Sang Calon Bojo
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka yang tinggal beberapa minggu lagi, tepatnya pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini tengah sibuk menyiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Desember 2022 mendatang. Di tengah sibuknya persiapan pernikahan, Erina dan Kaesang masih tetap aktif di media sosial.

Erina sendiri baru-baru ini membagikan foto seorang bocah laki-laki menggemaskan yang dinilai mirip dengan calon suaminya. Erina membagikan foto bocah tersebut lewat unggahannya di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, tampak ada seorang bocah laki-laki berambut pendek yang duduk di atas sofa. Ia tampaknya sedang disuap makanan berupa mie.

Erina lantas menuliskan bahwa bocah tersebut mirip Kaesang. Lucunya, finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga membahas soal unyeng-unyeng alias pusar rambut.

Menurut Erina, bocah tersebut memiliki unyeng-unyeng dua yang biasanya diartikan sebagai anak dengan energi ekstra. "Mirip @kaesangp anak unyeng-unyeng dua," tulis Erina.


Erina Gudono Pamer Bocah Gemas Mirip Kaesang Pangarep

Instagram/@erinagudono

Di sisi lain, Kaesang sendiri masih sibuk mengelola bisnis kulinernya jelang pernikahannya dengan Erina. Kaesang menggelar acara HUT ke-5 Sang Pisang sekaligus melakukan rebranding terhadap produk tersebut pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang dengan blak-blakan mengakui bahwa rebranding Sang Pisang sengaja dilakukan agar dirinya bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. "Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen," tutur Kaesang.

Sementara itu, konsep acara ngunduh mantu Erina dan Kaesang telah dibocorkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Adapun Erick Thohir turut meninjau Pura Mangkunegaran Solo yang akan menjadi lokasi acara tersebut. Menurut Erick, pihak Presiden Joko Widodo ingin melibatkan masyarakat setempat untuk ikut merayakan pernikahan Kaesang dan Erina.

"Ada dua persiapan memang, satu kegiatan untuk masyarakat dimana ada festival kecil dan hiburan tapi juga ada pernikahan," kata Erick. "Semua persiapan sudah, kita hanya cek yang kecil-kecil, letak panggung gimana, perputaran (tamu) dimana? Masyarakat yang ikut serta dimana agar semua baik. Jangan sampai ada acara besar malah menyulitkan masyarakat karena kita ingin ini bersatu dengan masyarakat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru