Kaesang Pangarep Blak-Blakan Akui Rebranding Bisnis untuk Tambahan Biaya Nikah dan Honeymoon
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang dengan blak-blakan mengakui bahwa rebranding Sang Pisang sengaja dilakukan agar dirinya bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi.

WowKeren - Kaesang Pangarep sibuk mengelola bisnis kuliner miliknya menjelang akad nikah dan resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono yang hanya tinggal beberapa minggu lagi. Sabtu (19/11), Kaesang menggelar acara HUT ke-5 Sang Pisang sekaligus melakukan rebranding terhadap produk olahan pisang yang dibangunnya sejak 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang dengan blak-blakan mengakui bahwa rebranding Sang Pisang sengaja dilakukan agar dirinya bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. Tak dipungkiri bahwa saat ini Kaesang memang tengah membutuhkan dana lebih untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

"Ya kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah," kata Kaesang Pangarep di sela-sela acara rebranding Sang Pisang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11). "Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen."

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memastikan bahwa usaha miliknya sama sekali tak memiliki kekurangan. Oleh karenanya, ia sengaja melakukan rebranding untuk menambah pelanggan dan mendapatkan banyak pendapatan dari bisnisnya.


"Yang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya," kata Kaesang yakin. "Yang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan," lanjutnya.

Sementara itu, rencana pernikahan Kaesang dan Erina dijawalkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Sementara akad nikah akan digelar di Yogyakarta, dan resepsi akan dihelat di Solo. Mengenail rincian seperti souvenir, Kaesang memiliki jawaban sendiri.

"Konsepnya Jawa, Solo ada, Yogya ada. Mas kawin sudah 100%. Suvenirnya aku lupa," kata Kaesang. Dalam perjalanan menuju hajatan yang digadang jadi pernikahan paling ditunggu tahun ini, ada beberapa hal yang menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, publik menyoroti pengaspalan jalanan di depan rumah orangtua Erina di Sleman, Yogyakarta, yang sempat menjadi ropik pembicaraan di Twitter. Menurut Kaesang hal itu di luar kapasitasnya. "Itu nggak tahu, bukan urusan saya itu," kata Kaesang lagi singkat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait