Kaesang Pangarep Singgung Paras Tampan, Calon Istri Berikan Reaksi Agak Nyeleneh
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep tak ada hentinya bagikan berbagai foto prewedding dengan calon istri. Lewat unggahan kali ini, Kaesang Pangarep singgung soal paras tampan malah dikomentari Erina Gudono agak nyeleneh bikin ngakak.

WowKeren - Putra bungsu Presiden RI ke7 Joko Widodo alias Jokowi dengan Ibu Iriana yakni Kaesang Pangarep sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Hal itu tak lain lantaran ia dan sang kekasih, Erina Gudono bakal naik ke pelaminan.

Diam-diam, Kaesang dan Erina rupanya sudah melakukan foto prewedding dengan berbagai konsep. Mulai dari tema sepak bola, busana Bali hingga nusantara. Salah satu yang cukup banyaj dapat sorotan yakni di unggahan Kaesang dengan bertema nusantara.

Pada foto ini, Kaesang bagikan tiga hasil jepretan fotografer langganan artis ternama yang dikenal dengan Rio Motret. Pada slide pertama dan kedua, ia memajang foto dirinya sendiri.

Barulah pada slide ketiga ia berdiri bersama calon istrinya. Lewat unggahan ini Kaesang singgung soal paras tampan. Ia menanyakan pada pengikutnya mengenai paras gantengnya. "Ganteng to?" tulisnya singkat.


Tak disangka, unggahan Kaesang tersebut malah dapatkan reaksi agak nyeleneh dari Erina. Bukannya berikan jawaban pasti, ia malah tanyakan netizen guru les untuk ajari Kaesang tersenyum.

Pasalnya pada foto-foto tersebut Kaesang memang jarang perlihatkan senyumannya. "Ada yang bisa jadi guru les ngajarin mas @kaesangp cara senyum kalau di foto nggak??" komentar agak nyeleneh Erina Gudono.

Photo-INFO

Instagram-Komentar Agak Nyeleneh Erina Gudono

Tak ayal, komentar Erina tersebut langsung dibanjiri netter. Gelak tawa dari mereka mencuat seraya bumbui dengan kalimat-kalimat kocak tak kalah nyeleneh dari Erina.

"@erinagudono wis kade konone mbak,sing sabar bae sampeyanπŸ˜‚" komen seorang netter. "@erinagudono ga usah diajarin Mba. Itu tatapan karismatik, katanyaaaa πŸ˜‚" sambung yang lain. "@erinagudono mas Kaesang senyumnya cm kl bikin caption sm baca komen2 kak πŸ˜‚" timpal lainnya.

"@erinagudono bener mb mukanya mas kaesang kaya orang mau ditagih utangπŸ˜‚" celetuk yang lain. "@erinagudono πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jangan cari guru les mbk percuma mas kaesang ngk akan senyum kalau diphoto , Cari Dukun beranak aja untuk mas kaesang πŸ˜‚" seloroh lainnya. "@erinagudono iya yah , tu cowo kaga ada senyum2nya foto Ama Puteri Indonesia πŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru