Pose Aldi Taher Pura-Pura Cium Vidi Aldiano Beneran Bikin Ngakak
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher menganggap Vidi Aldiano sebagai kembarannya karena bangga telah disanjung oleh pria 32 tahun itu. Aldi Taher bahkan baru-baru ini sempat memamerkan foto dirinya bersama Vidi Aldiano.

WowKeren - Aldi Taher tak pernah luput dari perhatian netizen dengan aksi lucunya. Baru-baru ini, ia mendapat sanjungan dari Vidi Aldiano setelah sebelumnya sering melakukan aksi panjat sosial pada setiap pemberitaan tentang rekan artis yang viral.

Dalam akun YouTube milik Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano bahkan sempat mempromosikan salah satu film yang diperankan oleh Aldi Taher, "Bisikan Jenazah". Suami dari Sheila Dara Aisha itu mengaku terhibur saat meonton film tersebut.

Lucunya, Aldi Taher menganggap Vidi Aldiano sebagai kembarannya karena bangga telah disanjung oleh pria 32 tahun itu. Aldi Taher bahkan baru-baru ini sempat memamerkan foto dirinya bersama Vidi Aldiano.

Pose Aldi Taher Pura-Pura Cium Vidi Aldiano Beneran Bikin Ngakak

Instagram/alditaher.official

"Alhamdulillah dipertemukan Allah dengan kembaranku,” tulis Aldi di postingan Instagram-nya. Tapi jangan salah, ia tidak berfoto sungguhan dengan Vidi Aldiano. Aldi justru hanya memamerkan foto dirinya dengan human standee bergambar Vidi.


Meski begitu, Aldi Taher sempat menyampaikan rasa sayangnya pada Vidi. Bahkan Aldi Taher juga sempat menyinggung soal sekuel film garapannya yang begitu disukai pelantun "Salam Kenal" itu. "I love you Vidi, Insya Allah tungguin Bisikan Jenazah 2 ya," kata Aldi.

Sontak, potret Aldi Taher bersama standee Vidi Aldiano itu sukses membuat netizen ngakak. Apalagi salah satu foto menampilkan pose Aldi Taher saat pura-pura ingin mencium Vidi.

Pose Aldi Taher Pura-Pura Cium Vidi Aldiano Beneran Bikin Ngakak

Instagram/alditaher.official

Sementara itu, Vidi Aldiano sendiri ikut mengomentari unggahan Aldi Taher itu dengan emoji hati. Netizen yang ikut terhibur dengan momen pose Aldi Taher dengan Vidi Aldiano itu bahkan berharap agar Aldi dan Vidi bisa mencalonkan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Presidennya Aldi Taher, Wapresnya Vidi Aldiano," tulis akun @godi***. "Udah cocok ini presiden ama wakil presiden, sejahtera kita pasti ini," tambah zahra***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait