Diungkap Denise Chariesta, RD Pernah Hubungan Suami-Istri dengan Mantan Meski Mobil Alami Tabrakan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta lagi-lagi beber hal mengejutkan mengenai sosok RD. Kali ini ia membongkar masa lalu RD dengan salah seorang mantan kekasihnya yang cukup mengundang kontroversi. Apa itu?

WowKeren - Tak ada hentinya Denise Chariesta beberkan latar belakang sosok RD yang selama empat tahun menjadi "sugar daddy-nya". Sosok RD sendiri diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi yakni pengusaha tajir Regi Datau.

Sejak ia berikan pengakuan depan publik yang kerap mengarah ke suami Ayu Dewi, Denise kian hari semakin frontal membuka "keburukan" RD yang tak banyak diketahui oleh masyarakat. Termasuk masa lalu RD dengan mantan kekasihnya yang disamarkan dengan nama Shasa.

Shasa menceritakan pada Denise bahwa dulunya ia pernah bertengkar hebat hingga mobilnya alami kecelakan akibat bertabrakan. Anehnya, dalam kondisi mobil tertabrak RD masih sempatkan lakukan hubungan suami-istri.

Pacaran dengan RD tak semua berjalan lancar, ungkap Shasa sampai akhirnya hal itu jadi pemicu pertengkaran keduanya. "Sampai mau pacaran sama RD tapi semua nggak berjalan sesuai rencana. RD ketahuan lagi deketin cewek lain dan hal tesebut jadi keributan hebat antara RD dan Shasa sampai meneybabkan mobilnya tabrakan," ujar Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Minggu (20/11).


"Dipikir-pikir ceritanya itu nyambung dulu tuh si RD pernah bilang ke gue. 'Dulu tuh gue pernah mabuk banget. Dulu gue pernah punya mantan berantem, tabrakan. Udah tabrakan kita di mobil hubungan badan dulu. Habis gitu gue tinggal mobilnya gue kasih ke tukang parkir kasih duit berapa ribu gitu'. Enak ya jadi orang kaya semua masalah bisa diselesaikan dengan uang," lanjut Denise Chariesta.

Lalu Denise menyinggung soal pendidikan RD yang dirasanya percuma mengenyam sekolah tinggi namun tak miliki adab. Bagi Denise sekolah tinggi tak jadi jaminan akhlak baik.

Sementara itu, Denise juga sempat singgung alasan pernikahan RD dengan istri sah yang rupanya karena paksaan. Denise sebut bahwa RD terpaksa nikahi istri sah lantaran hamil duluan. Namun sejauh ini, pihak RD belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait