Denise Chariesta Akhirnya Beber Alasan RD  Nikahi Istri Sah, Sebut Si Wanita Hamil Duluan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Semakin brutal, Denise Chariesta dengan lantang beberkan alasan RD pada akhirnya nikahi istri sahnya. Denise Chariesta sebut bahwa si wanita telah hamil duluan sehingga RD terpaksa menikahinya.

WowKeren - Pengusaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta rasa-rasanya belum puas sudutkan sosok RD yang diakuinya menjadi "sugar daddy". Ia menjadi simpanan pria berinisial RD yang diduga kuat suami Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Sejak mengakui hal tersebut Denise tak ada hentinya bongkar latar belakang RD yang selama ini tak banyak diketahui publik. Sisi buruk RD dikuliti tiada henti oleh Denise.

Bahkan ia juga beber alasan RD yang pada akhirnya terpaksa menikahi istri sahnya saat ini. Denise membacakan sebuah cerita dari salah satu mantan RD yang bernama Shasa. Lewat cerita itu, Denise beberkan bahwa RD menikahi istri sah lantaran hamil duluan.

"Pernikahan RD bukanlah pernikahan yang direncanakan dengan indah. Tapi karena sebuah kecelakaan yang memaksa untuk menikah. Saat itu wanita yang kini menjadi istrinya hamil yang membuat mereka harus menikah," beber Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube miliknya pada Sabtu (19/11).

Tak hanya di situ, Denise sebutkan pula bahwa awalnya keluarga dari RD tak suka dengan istri sah. Namun perlahan-lahan akhrinya mereka menerima keberadaan istri sah RD.


"Tapi keluarga RD tidak suka dengan wanita yang jadi istrinya tersebut hingga... Awalnya ya mereka nggak suka tapi sekarang udah baik-baik aja udah terima," jelas Denise Chariesta sambil memotong bacaan cerita dari Shasa. "Hingga akhirnya omnya RD mencari Shasa."

Hanya saja tujuan dari om RD mencari Shasa belum diketahui sampai detik ini lantaran mantan RD tersebut enggan cerita ke Denise. Cerita itu kemudian Denise sangkutpautkan dengan sikap dingin RD ke istri sah.

"Sekarang sudah tak ada lagi Shasa di kehidupan RD. Mungkin itu yang menjelaskan sikap RD sangat dingin [ke istri sah]. Ya karena nggak cinta dari awal ya karena dia cintanya sama si Shasa ini," papar Denise Chariesta.

Denise menyimpulkan pula usai bertemu dengan dirinya RD makin dingin ke istri sah. Bahkan beberapa konten mereka menunjukkan RD enggan sentuh tubuh istri sahnya.

Sementara itu, sebelum bagikan konten di atas Denise lebih dulu undang rasa penasaran lewat Instagram Story. Dan kini Denise tepati janji dengan bagikan kisah di balik keharmonisan rumah tangga RD dan istri sah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait