Suami Ria Ricis Malah Kena Nyinyir Usai Puji Habis-habisan Istri di Ultah Pernikahan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Alih-alih disambut baik dan bikin baper, suami Ria Ricis, Teuku Ryan malah kena nyinyir usai puji habis-habisan dan ungkap hal manis pada sang istri cinta di ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Kok bisa?

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Di momen spesialnya itu, Teuku Ryan rupanya mengungkapkan hal manis untuk Ria Ricis.

Namun sebelum itu, Teuku Ryan justru mengungkapkan permohonan maafnya terhadap Ria Ricis. Rupanya hal itu lantaran ia tak sempat mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada Ria Ricis.

"Dan aku juga minta maaf sama istriku. Karena kamu pasti nunggu aku bilang anniversary atau acara apapun itu. Tapi maaf aku baru bisa buat sekarang. Karena kalau aku buat di tanggal 12 juga nggak akan mungkin karena kemarin juga ada sedikit kerjaan," ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Ria Ricis. Ia pun memuji habis-habisan Ria Ricis yang dianggapnya sebagai istri sekaligus ibu yang luar biasa.

"Aku mau bilang kalau kamu adalah istri aku dan ibu yang sangat hebat. Istri saya ini adalah menurut saya istri yang hebat, bisa merawat dua orang, aku dan anak aku pokoknya," ujar Teuku Ryan.

"Aku kalau tanpa kamu tuh hanyalah Ryan biasa yang bukan apa-apa. Aku masih butuh masukan kamu, arahan jika aku salah. Aku masih banyak kurangnya tapi aku berharap bisa berdoa sama-sama untuk tahun-tahun berikutnya Allah akan memberikan kita tetap bersama, kesehatan, jauh dari perpisahan hingga akhir umur dan nggak hanya di dunia tapi di surganya Allah," lanjutnya.


Seolah tak berhenti di situ, Teuku Ryan kembali memuji Ria Ricis. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya yang membuat Ria Ricis terharu hingga meneteskan air mata.

"Mungkin aku banyak kurangnya selama satu tahun ini, tapi aku insyaallah selalu berusaha untuk kebahagiaan kamu, kebahagiaan anak kita, Cut Raifa Aramoana," kata Teuku Ryan. "Aku berterima kasih kamu telah memberikan anak yang baik, anak yang sehat, yang cantik, yang alhamdulillah tiga bulan ini anak aku ini cerdas banget, kuat, ini semua berkat ibunya," pungkasnya menambahkan.

Namun sayangnya ucapan serta pujian dari Teuku Ryan untuk Ria Ricis itu ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya netter menilai ucapan Teuku Ryan itu terlalu berlebihan.

"Lebayy," tulis akun @me*****yy. "Udah mulai pinter ya ngomong nya," seloroh akun @ri*****qs. "Seperti si ryan ceweknya dan si ricis cowoknya jadi imam kok banyak kurangnya sih, banyakan minta maafnya keliatan yg si ricis dalam hal apapun," imbuh akun @mi*****16.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru mengaku terbawa perasaan alias baper mendapati Teuku Ryan memuji Ria Ricis. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis.

"Semoga Allah menjaga , seperti niat awal kalian menikah karna ibadah," tulis akun @aisy*****. "Dari awal pas tunangan, nikah cinta @ setiap @ ryan bicara pasti dia sambil nangis terharu, bukti betapa tulus nya dia sama ricis, masyaallah," komen akun @ch****fi. "Samawa yah kalian," imbuh akun @ma*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru