Paras Nafa Urbach Kembali Disorot di Usia 42 Tahun, Bentuk Tubuh Tak Kalah Curi Perhatian
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Intip paras Nafa Urbach yang kembali jadi sorotan saat sesi pemotretan dan bentuk tubuhnya yang tak kalah curi perhatian warganet di usianya yang sudah tidak lagi muda.

WowKeren - Nafa Urbach merupakan salah satu artis senior yang awet muda hingga sekarang. Pasalnya di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, wajah Nafa terlihat tak berubah dan menua.

Baru-baru ini, paras Nafa kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran videonya saat menjalani sesi pemotretan diunggah oleh sejumlah akun media sosial. Salah satunya akun @insta_julid.

Dalam video, Nafa tampak berpose seksi. Ibu satu anak ini pun tampak semakin seksi dengan gaun putih ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Penampilan Nafa pun terlihat semakin menawan dengan riasan flawless. Karenanya tak heran jika hasil foto dari pemotretan kali ini Nafa terlihat begitu cantik dan memukau.


Netter rupanya langsung ramai memuji habis-habisan Nafa karena videonya itu. Pasalnya wajah Nafa dinilai benar-benar awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Netter pun mengaku heran dengan bentuk tubuh Nafa. Pasalnya bentuk tubuh Nafa tampak langsing di usianya yang sudah 42 tahun. Bahkan Nafa dipuji body goals karena bentuk tubuhnya itu.

"Body goals bgtttt," tulis akun @sa*****20. "Britney spears nya Indonesia," cetus netter akun @ki*****ti.

"Nafa urbach emang yahud bodynya dr jaman masih gadis, mukanya jg cantik ga bosenin," komen akun @mi*****ia. "Ini ibarat anya geraldine di era nya saat itu...gilaa kalo mereka ber2 bisa kolab," imbuh akun @mo*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait