Ammar Zoni Ajari Putranya Beramal Sejak Dini, Reaksi Sang Anak Bikin Kagum
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Meski masih sangat kecil, Ammar Zoni sudah ajarkan kebaikan pada buah hati pertamanya, Air Rumi Akbar 1453 yang masih berusia dua tahun dengan beramal di masjid.

WowKeren - Meski disibukkan dengan jadwal yang padat, aktor Ammar Zoni selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya. Ia pun diketahui sangat dekat dengan sang buah hati.

Tak hanya dekat, Ammar Zoni rupanya berusaha menjadi figur ayah yang baik untuk sang buah hati. Ia pun mengajarkan kebaikan pada sang buah hati sejak dini.

Hal itu terbukti lewat video yang beredar belum lama ini. Terlihat Ammar Zoni mengajarkan kebaikan pada buah hati pertamanya, Air Rumi Akbar 1453 dengan mengajarkan putranya itu beramal.

Suami Irish Bella ini rupanya mengajarkan Air Rumi beramal di masjid. Ia pun memberikan sejumlah uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu pada Air Rumi untuk dimasukkan ke dalam kotak amal.


Dengan bersemangat, Air Rumi memasukkan satu per satu uang tersebut ke dalam kotak amal. Ia pun tampak tersenyum saat memasukkan uang terakhir ke dalam kotak. Tampaknya, bocah berusia dua tahun ini senang diajarkan beramal oleh sang ayah.

Netter rupanya ikut senang mendapati Air Rumi sudah diajarkan beramal di usianya yang masih kecil. Terlebih melihat ekspresi bahagia Air Rumi. Netter pun mengaku salut pada Air Rumi sekaligus Ammar Zoni.

"MasyaAllah..anak sholeh," tulis akun @de****ni. "Nabung buat di akherat ya nak," komen akun @na*****87. "Masya Allah tabarokalloh bang @airrumiakbar1453 anak solehnya @ammarzoni @_irishbella_ terharu banget sudah belajar agama," timpal akun @ri****71.

Diketahui, Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella pada 28 April 2019 lalu. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua orang anak. Yakni Air Rumi Akbar dan sang putri bungsu, Ara Puti Sabai Akbar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru