Sisi Manis Rafathar dan Rayyanza Putra Raffi-Gigi Kompakan Muncul Kala Main Bareng Tuai Decak Kagum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Rafathar dan Rayyanza main bareng beredar di media sosial. Sisi manis dari kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun spontan mereka lakukan hingga menuai decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Nama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad perlahan seakan saingi eksistensi kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Pasalnya, sejak kehadiran dua putranya tersebut media sosial kerap digemparkan dengan aksi-aksi Rafathar dan Rayyanza.

Seperti yang terihat baru-baru ini di akun videoladygigi perlihatkan kebersamaan Rafathar dan Rayyanza. Pada menit awal, Rafarhar dan Rayyanza kompakan rebahkan tubuh ke atas kasur.

Sebelum sama-sama "membanting" tubuhnya ke kasur, Rayyanza mencari tangan Rafathar untuk dipegang. Lalu dengan girang keduanya menjatuhkan tubuhnya dan diulang bebeapa kali.

Pada menit selanjutnya Rafathar kemudian ngide goda Rayyanza dengan menutupi wajahnya pakai kain. Keduanya main cilukba hingga Rayyanza ngakak begitu Rafathar membuka kain yang tutupi wajahnya.


Tak ayal, unggahan di atas langsung banjir komentar netter. Seperti bisa diduga sebagian besar dari mereka lagi-lagi gemas bukan main dengan aksi kakak-beradik tersebut sekaligus akui kagum. Pasalnya, secara tak langsung sisi manis dari Rafathar dan Rayyanza terpampang. Salah satunya sikap manis Rayyanza yakni saat mencari tangan sang kakak. Sedang sikap manis Rafathar yaitu saat ia ngemong sang adik dengan berusaha membuat Rayyanza tertawa.

"Rafatar juga pinter ngemong," puji akun @alma**********. "Adekkkk pinter bgt ya, udah paham," sambung akun @maka********. "Ga pernah ga gemes klo liat bayi yg satu ini 😍" timpal akun @gemIIIIIIIII. "Ada bayi pinter ngajak pegangan tangan dlu😂" sahut akun @artika******," sahut akun @artik*********.

"Masyaallah makin hari mkin bikin melting nih duo R sehat sehat,dan rukun terus iya..anak anak soleh aamiin," tambah akun @des*******. "Yang suatu saat melihat fyp Rafathar dan Rayyanza udah ABG cowok-cowok keren, akan merasa jadi tua.ahhhh dulu gw lihat cipung masih balita begini begitu sekarang udah remaja aja gemes pol duo R," seloroh akun @gilli*********. "Bisa bisa nya minta pegangan tangan dulu 🤣" tutup akun @kiki*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru