Maia Estianty Spill Kabar Dul Jaelani Nyalon Wakil Bupati Banjir Kritik, Fakta Dibaliknya Terkuak
Instagram/duljaelani
Selebriti

Maia Estianty bagikan cuplikan video dari kontennya di YouTube soal kabar Dul Jaelani nyalon menjadi wakil bupati banjir kritikan. Dalam video ini Dul Jaelani tampak blusukan ke rumah warga.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui menjadi salah satu artis yang ikut kepakkan sayap menjadi seorang YouTuber. Berbagai konten menarik kerap Maia kemas dalam YouTube miliknya yakni Maia Al El Dul TV.

Seperti yang baru-baru ini Maia unggah di kanal YouTube miliknya. Maia bagikan kegiatan Dul Jaelani saat melebur menjadi satu dengan warga di sebuah desa. Dul bahkan ikut nyemplung ke sawah.

Dalam video ini Maia berikan judul dengan cukup mengundang rasa penasaran. Ia sambungkan dengan isu Dul yang dikabarkan bakal calonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi.

"@duljaelani mendatangi perkampungan di daerah Tambun, Bekasi. Turun langsung untuk berinteraksi dengan masyarakat, terutama dengan seorang pengangon bebek. Dalam rangka apa ya?" tulis Maia Estianty dalam keterangan video.

"Terlihat Dul Jaelani banjir dukungan emak-emak untuk jadi Bupati Bekasi, bener nggak ya? Yuk langsung aja kita tonton selengkapnya di youtube @maiaaleldultv sekarang," sambungnya lagi.


Unggahan Maia tak disangka malah banjir kritikan pedas. Mereka terkesan sepelehkan jiwa kepemimpinan Dul seraya tuliskan kalimat nyelekit.

"Modal tampang doang mau jdi bupati, ada track record kah di pemerintahan??? Ntr di setir lagi sma bawahannya," komen seorang netter. "Kalau masalah blusukan, ketemu langsung sama rakyat, ketua RT juga bisa... tapi yg dibutuhkan sekarang ini yaitu smart leader yg bisa memajukan wilayah yg dipimpinnya," singgung lainnya. "Bu maia,apakah dul mmpunyai pengalaman utk mjd bupati?atau kah hny modal uang?" tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, ditelisik dari kanal YouTube Maia sendiri Dul jelas mengucapkan di menit awal bahwa video tersebut dibutuhkan untuk acaranya. Ia terlibat dalam acara "Uang Kaget" di sebuah televisi.

"Welcome back to Maia Al El Dul TV. Alhamdulillah hari ini ada kerjaan program 'Uang Kaget' di MNC TV. Sebenernya kemarin udah terus alhamdulillah responsnya alhamdulillah katanya. Terus alhamdulillah diundang lagi," jelas Dul Jaelani.

"Sempet kepikiran sebenernya kalau dikontenin asyik juga ya. Karena sebernya aku dari dulu pingin banget bikin konten yang berbau sosial. Memang tertarik dengan konten-konten seperti itu mungkin emang belum ada waktunya dan mungkin sekarang waktunya," lanjut Dul Jaelani.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait