V BTS Bangga Pamer Berat Badan Usai Diet, Fans dan Netizen Lontarkan Beragam Komentar
Selebriti

Baru-baru ini, V mengatakan bahwa dia sedang diet untuk menurunkan berat badan. Story terbaru yang diunggahnya menunjukkan kemajuan penurunan berat badan pelantun 'Yet to Come' tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (19/11), V BTS membuat banyak pembaruan di Instagram Story-nya sebelum dia meninggalkan Paris. Salah satu unggahan penyanyi kelahiran 1995 tersebut menunjukkan berat badannya, yang menarik perhatian fans dan netizen.

Baru-baru ini, V mengatakan bahwa dia sedang diet untuk menurunkan berat badan, yang membuat postingannya semakin mendapat perhatian. Story tersebut sepertinya menunjukkan kemajuan penurunan berat badan pelantun "Yet to Come" tersebut.

Dengan pembaruan terbaru ini, penggemar menyimpulkan V memiliki tinggi badan 179 cm dan berat 63,4 kg. Seolah ingin menunjukkan kepuasannya dengan bobot barunya, V memasang stiker jempol di angka pada timbangannya.

Belakangan, V mengejutkan penggemar dengan foto topless untuk membanggakan fisiknya. Bahu lebar dan pinggang tipis pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut langsung menarik perhatian.


V BTS Bangga Pamer Berat Badan Usai Diet, Fans dan Netizen Lontarkan Beragam Komentar

Instagram

Fans terkejut dengan postingan baru V dan berkomentar, "Dia beratnya kurang dariku dan 20cm lebih tinggi", "Aku tidak percaya dia memiliki berat itu" dan "Bagaimana aku bisa melakukannya jika V juga sedang diet?"

Tak cuma fans netizen juga ikut mengomentari berat badan V. "Tinggi 178,8cm dan berat 63kg tampaknya terlalu kurus. Dia harus berhenti mencoba menurunkan berat badan," komentar netizen. "Sepertinya banyak idol laki-laki yang memiliki berat dan tinggi badan yang sama dengannya," kata netizen lainnya.

"Aku hanya senang melihat apa yang dia filmkan di Paris," ujar netizen. "Bahkan V sedang diet dan apa yang aku lakukan... Aku akan diet mulai besok," komentar lainnya. "Aku pikir dia hanya ingin terlihat lebih baik untuk sebuah proyek di Paris. Aku senang melihatnya," tambah netizen. "Dan di sini beratku sama dan tinggi 159cm lol," imbuh yang lain.

Belum lama ini, BTS V memposting pembaruan di Weverse dengan kalimat, "Aku tidak tahu diet sesulit ini," menunjukkan tanda-tanda kelelahan setelah beberapa saat melakukan diet. Penyanyi itu juga menambahkan, "Aku sangat menghormati mereka yang sedang diet."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait