Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah, Akad Nikah Usung Adat Jawa
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara dan Rendy Jhon akan mengusung adat Jawa pada prosesi akad nikahnya. Kemudian untuk resepsi pernikahan akan mengusung adat internasional.

WowKeren - Pasangan artis Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada hari ini, Minggu (20/11) di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan tersebut juga akan disiarkan langsung melalui Instagram @thebridestory pada pukul 13.00 WIB.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram story dari Glenca Chysara, @glencachysaraofficial. "Live today," tulis artis kelahiran 1995 tersebut.

Menjelang pernikahan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah menggelar acara pengajian dan siraman di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/11). Poppy Bunga yang menjadi kerabat keluarga Glenca sempat terharu melihat keponakannya akan mengarungi rumah tangga.

"Senang alhamdulillah karena ponakan aku satu-satunya perempuan yang dari kecil sama aku. Aku kan sama Glenca cuma beda 5 tahun jadi kalau lihat momen dia sekarang kayak enggak nyangka gitu, 'Oh kok udah waktunya ya? Keponakan aku dipinang'," kata Poppy Bunga dalam kesempatan berbeda.


Glenca Chysara dan Rendy Jhon akan mengusung adat Jawa pada prosesi akad nikahnya. Kemudian untuk resepsi pernikahan akan mengusung adat internasional. Sebelumnya, pasangan tersebut telah bertunangan pada 18 September 2022 di Perumahan Rafless Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Menjelang pernikahan, Glenca pun mengadakan pengajian dan siraman. Momen sakral ini juga diwarnai tangis haru Glenca saat harus berhadapan dengan kedua orangtuanya. Adapun acara pengajian tersebut diketahui digelar di kediaman Glenca. Suasana pengajian ini dipenuhi dengan nuansa hijau muda dan putih.

Momen haru pun menyelimuti sepanjang gelaran pengajian menuju pernikahan Glenca. Salah satunya adalah pada saat Glenca menghadap orangtuanya untuk meminta restu. Glenca pun tampak menangis haru.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendy Jhon diketahui cinta lokasi di sinetron "Ikatan Cinta". Berawal dari rumor, akhirnya kedua bintang itu membenarkan telah menjalin hubungan asmara pada tahun 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait