Cetar Abis! Jisoo BLACKPINK Perdana Nyanyikan 'Liar' Bareng Camilla Cabello di Konser 'BORN PINK'
Musik

Sebuah foto yang diambil di dalam venue konser yang dirilis kemudian menunjukkan Camila Cabello bergabung dengan Jisoo di atas panggung untuk berlatih 'Liar'.

WowKeren - Para member BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat. Penyanyi solo Camila Cabello bergabung dengan Jisoo dalam performance solonya, "Liar", di pertunjukan terbaru.

Sebelumnya pada Sabtu (19/11) waktu setempat, penggemar mendengar Camila Cabello selama rehearsal panggung solo Jisoo untuk lagu "Liar" di luar Stadion Banc of California di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sinilah BLACKPINK melakukan pertunjukan berikutnya sebagai bagian dari tur dunia "BORN PINK".

Cetar Abis! Jisoo BLACKPINK Nyanyikan \'Liar\' Bareng Camilla Cabello di Konser \'BORN PINK\' Cetar Abis! Jisoo BLACKPINK Nyanyikan \'Liar\' Bareng Camilla Cabello di Konser \'BORN PINK\'

Twitter

Sebuah foto yang diambil di dalam venue yang dirilis kemudian menunjukkan Camila Cabello bergabung dengan Jisoo di atas panggung untuk berlatih "Liar". Ini menciptakan rumor di kalangan penggemar karena semua orang menantikan duet Jisoo dan Camila Cebello.


Pada bulan Oktober, ketika Jisoo pertama kali membawakan penampilan cover "Liar" milik Camila Cabello di konser BLACKPINK di Seoul, hal itu langsung menarik perhatian penyanyi aslinya. Untuk menunjukkan cinta dan dukungannya pada cover Jisoo, Camila Cabello memposting videonya di Instagram Story-nya dan berkomentar, "Get it girl" bersama dengan emotikon mata hati dan tepuk tangan. Dia juga tak lupa menandai akun Jisoo.

Cetar Abis! Jisoo BLACKPINK Nyanyikan \'Liar\' Bareng Camilla Cabello di Konser \'BORN PINK\' Cetar Abis! Jisoo BLACKPINK Nyanyikan \'Liar\' Bareng Camilla Cabello di Konser \'BORN PINK\'

Instagram

Sesuai yang diharapkan penggemar, Jisoo benar-benar menampilkan lagu "Liar" bersama Camilla Cabello dalam konser "BORN PINK" hari ini, Minggu (20/11) atau Sabtu (19/11) waktu setempat di Los Angeles. Penampilan mereka sukses menghebohkan penggemar di Twitter.

Sementara itu, BLACKPINK BLACKPINK] akan segera menyapa BLINK Indonesia secara langsung. Tetap mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser "BORN PINK" Jakarta akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru