Yeji ITZY Hingga Wendy Red Velvet, 8 Idol Ini Manglingi Dengan Rambut Pendek
Instagram
Selebriti

Mengubah gaya rambut adalah hal lumrah di kalangan bintang K-Pop. Namun beberapa idol ini sukses membuat pangling penggemar karena rambut pendeknya. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Para idol K-Pop memang kerap kali mengubah gaya rambutnya ketika akan melakukan comeback. Mereka tidak sekadar mengubah warna rambut dan mengganti model rambut, melainkan juga memotong pendek surai kepalanya.

Sejumlah idol tersebut mengungkapkan alasannya berani memotong rambut. Mulai dari alasan rambut rusak akibat terlalu sering melakukan bleaching, mencoba suasana baru, diminta oleh pihak agensi, bahkan ada yang disebabkan karena kegagalan dalam eksperimen model baru.


Meskipun demikian, sederet idol ini malah sukses membuat pangling penggemar dengan potongan pendeknya, Paras cantik mereka malah semakin bersinar ketika memutuskan tampil dengan model rambut pendek.

Penggemar memuji penampilan baru mereka dan menyebutnya sebagai trendsetter. Penasaran, siapa saja idol cantik yang berhasil menjadi topik hangat dengan rambut pendek?

(wk/raud)

1. Yeji ITZY


Yeji ITZY
Instagram/itzy.all.in.us

Pada Rabu (19/1) kemarin, Yeji menyapa penggemar melalui sejumlah potret selfie di akun Instagram resmi ITZY. Postingan tersebut langsung banjir komentar positif dari penggemar. Pasalnya, Yeji tampil dengan potongan rambut baru dengan model pendek sebahu. Model tersebut merupakan gaya pertama Yeji dengan rambut pendek semenjak debut pada awal 2019 lalu.

2. Wendy Red Velvet


Wendy Red Velvet
Instagram/todayis_wendy

Pada tahun 2019, Wendy mengejutkan penggemar karena muncul dengan rambut pendek model bob hush dengan potongan berlapis. Penampilan vokalis utama Red Velvet ini langsung populer. Bahkan penata gaya rambut Wendy menyebutnya sebagai "potongan Sha-ming".

Wendy pun membeberkan fakta sebenarnya dibalik potongan rambut viralnya itu. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu hanya ingin memotong rambutnya dengan model lurus saja. Namun ia kemudian meminta hairstylist untuk menipiskan dan mengubahnya sedikit hingga berakhir menjadi gaya rambut ikonik tersebut.

3. Eunha VIVIZ


Eunha VIVIZ
Instagram/rlo.ldl

Eunha memulai debutnya di G-FRIEND dengan rambut hitam panjang tanpa poni. Kemudian ia memangkas rambut panjangnya menjadi model bob berponi saat promosi lagu "Fever". Kini, model rambut bob melekat pada diri Eunha karena ia menjadi lebih imut dan menggemaskan. Eunha diberitakan segera debut bersama VIVIZ pada pertengahan Februari mendatang.

4. Jihyo TWICE


Jihyo TWICE
Instagram/twicetagram

Leader TWICE ini memang beberapa kali mengubah gaya rambutnya. Namun model rambut yang paling meninggalkan kesan adalah ketika Jihyo mengusung gaya rambut bob. Bahkan penggemar menyebut model rambut itu menjadi salah satu transformasi visual Jihyo yang paling legendaris di jagat hiburan Korea Selatan.

5. Hani EXID


Hani EXID
Instagram/exidofficial

Hani juga menjadi salah satu idol yang memberikan kesan kuat di hati penggemar dengan rambut bob berponinya. Member EXID ini mengungkapkan bahwa rambutnya mengalami kerontokan ketika ia mencoba catok baru. Oleh karena itu, Hani memutuskan untuk memotong rambutnya.

6. Yeeun CLC


Yeeun CLC
Instagram/cube_clc_official

Yeeun CLC membuat geger penggemar karena memotong rambutnya di MV "Black Dress". Idol kelahiran tahun 1998 ini mengungkapkan bahwa Cube Entertainment butuh waktu 30 hari untuk menyakinkan Yeeun agar bersedia memotong rmabutnya. Pasalnya, Yeeun tidak pernah memiliki rambut pendek sejak TK. Yeeun semakin menuai pujian ketika ia merubah warna rambut pendeknya menjadi pirang.

7. Yuqi (G)I-DLE


Yuqi (G)I-DLE
Instagram/official_g_i_dle

Yuqi juga memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi potongan rambut bob berponi demi mendukung kesuksesan comeback "HWAA". Member (G)I-DLE ini mengaku berani merubah gaya rambut karena terinspirasi dari Haku di film "Spirited Away".

8. Arin OH MY GIRL


Arin OH MY GIRL
Instagram/ye._.vely618

Maknae OH MY GIRL ini diketahui memotong rambut panjangnya karena memulai debut aktingnya sebagai Oh Na Ri di web series "The World of My 17" pada tahun 2020. Penampilan baru Arin sukses menuai pujian dari penggemar karena ia terlihat lebih cerah dan bersinar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru