Yeji ITZY Kejutkan Fans dengan Potongan Rambut Pendek, Cantiknya Manglingi
Selebriti

Dalam foto-foto baru yang dibagikan, Yeji tersenyum dengan rambut pendek sebahu. Ini adalah pertama kalinya Yeji tampil dengan rambut pendek sejak debut ITZY pada awal 2019 lalu.

WowKeren - Yeji ITZY memamerkan penampilan barunya dengan gaya rambut beda. Idol cantik besutan JYP Entertainment itu memotong pendek rambut panjangnya, membuat penggemar terkejut.

Pada 19 Januari 2022, Yeji memposting beberapa foto di akun Instagram resmi ITZY. Serangkaian potret cantiknya diberi caption, "Lama tidak bertemu."

Dalam foto-foto tersebut, Yeji tersenyum dengan rambut pendek sebahu. Ini adalah pertama kalinya Yeji tampil dengan rambut pendek sejak debut ITZY pada awal 2019 lalu.

Dengan rambut pendek, kulit tipis, leher panjang, dan kulit putih Yeji sangat menonjol. Selain itu, idol kelahiran 2000 itu menunjukkan pesona polosnya dengan wajah yang tampak tanpa riasan.


Yeji menyombongkan visualnya yang sempurna dengan gaya rambut pendek sebahu yang belum pernah ia coba sebelumnya. Penampilan barunya benar-benar memesona.

Yeji, yang biasanya memamerkan pesona imutnya melalui gaya rambut Pucca, menciptakan suasana yang lebih dewasa setelah rambutnya dipotong. Para penggemar memuji Yeji, yang berusia 23 tahun tahun ini, atas transformasi imejnya yang sukses.

Sementara itu, Yeji bersama ITZY dijadwalkan untuk mengadakan fanmeeting resmi pertama setelah debut mereka pada 19 Februari 2022. Fanmeeting bertajuk "Beyond LIVE – ITZY The 1st Fan Meeting" ini diadakan secara online dan offline bersamaan.

Dalam berita lain, Yeji sempat absen dari kegiatannya dan tidak dapat menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) yang digelar pada awal Desember 2021. Hal ini dikarenakan Yeji mengalami cedera sehingga mengharuskannya tidak tampil di malam penghargaan tersebut.

Tepat di hari diselenggarakannya AAA 2021, JYP Entertainment merilis pemberitahuan melalui akun media sosial resmi ITZY untuk memberitahu para penggemar tentang kondisi Yeji. Namun idol tersebut tampaknya sudah pulih dan siap menyapa penggemar secara langsung.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts