Perilaku Baik Jang Won Young IVE di Masa Lalu Diungkit Tuai Komentar Suudzon
Selebriti

Baru-baru ini, video lama Jang Won Young IVE tiba-tiba kembali viral di Internet. Video menunjukkan perilaku baik sang idol, tidak seperti kepribadian buruk yang dikabarkan.

WowKeren - Perilaku baik Jang Won Young IVE di masa lalu baru-baru ini diungkit dan menjadi perhatian di internet. Namun netizen justru suudzon.

Setelah debut lagi dengan IVE, Jang Won Young terus menjadi pusat perhatian, baik secara positif maupun negatif. Idol cantik itu sempat terlibat kontroversi sikap buruk dan dituding malas menari.

Baru-baru ini, video lama Jang Won Young tiba-tiba kembali viral di Internet. Ini terjadi ketika IZ*ONE memenangkan trofi peringkat pertama di SBS "The Show" pada Februari 2020 dengan lagu "FIESTA."

Sementara member IZ*ONE turun dari panggung setelah menyelesaikan penampilan encore, Kang Hyewon tiba-tiba menjatuhkan tas kecil berisi bunga kertas, yang merupakan hadiah dari staf "The Show" atas kemenangan mereka.

Segera setelah melihat tas bunga kertas di lantai, Jang Won Young mengambilnya dan membawanya ke belakang panggung untuk membernya. Aksi kecilnya ini menuai banyak pujian dari para penggemar.


Para penggemar percaya bahwa tindakan ini telah membuktikan Jang Won Young benar-benar sopan dan baik, tidak seperti kepribadian buruk yang dikabarkan. Idol tersebut bisa meninggalkannya di atas panggung dan staf akan membawanya untuk mereka.

Namun Jang Won Young mengambilnya dan langsung membawanya, membuktikan bahwa ia sangat menghargai hadiah tersebut. Fans mengklaim bahwa idol kelahiran 2004 itu gadis yang baik dan pantas mendapatkan lebih banyak cinta selain kritik.

Perilaku Baik Jang Won Young IVE di Masa Lalu Diungkit Tuai Komentar Suudzon

Source: YouTube

Sayangnya beberapa netizen berpikir bahwa ini hanyalah hal sepele yang normal. Netizen berpikir bahwa penggemar mengungkit perilaku baik Jang Won Young ini untuk membuat sang idol disukai dan tidak dikaitkan dengan kontroversi lagi.

"Aku menyukai Jang Won Young pada pandangan pertama jadi aku tidak bisa membencinya apapun yang terjadi," komentar netizen. "Itu perilaku normal, jangan coba-coba menutupinya," tambah netizen lain.

"Dia perlu mencoba untuk lebih menunjukkan sisi baiknya," sahut yang lain. "Penggemar, tolong berhenti mengklaim bahwa dia memiliki kepribadian yang baik," tulis netizen. "Apapun kebaikan yang dilakukannya, Jang Won Young akan tetap salah di mata kalian," bela yang lain.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts