Kim Hyeon Joong Ungkap Alasan Unfollow Freezia, Begini Katanya Soal Kontroversi Barang KW
Instagram/ __1126.1
Selebriti

Usai dihujat karena berhenti mengikuti 'pasangan' di 'Single's Inferno', Kim Hyeon Joong mengungkap alasan sesungguhnya. Begini pendapatnya mengenai kontroversi barang mewah KW Freezia.

WowKeren - Segera setelah Freezia (Song Ji A) yang naik daun karena reality show kencan "Single's Inferno" terlibat kontroversi memakai barang mewah palsu, "pasangan" di acara tersebut juga ikut terkena imbas. Secara khusus , Kim Hyeon Joong dihujat karena telah meng-unfollow Freezia bersamaan dengan kontroversi itu meledak.

Pada (19/1), Kim Hyeon Joong membahas alasannya tidak lagi mengikuti Freezia dalam wawancara bersama media setempat Maeil Business Star Today. Model tersebut mengaku hubungannya dengan Freezia baik-baik saja dan tidak ada alasan untuk saling menjauh.

"Kami tetap berteman baik satu sama lain, dan kami akur dengan menghubungi satu sama lain di tengah siaran. Apakah ada alasan bagi kami untuk memutuskan hubungan?" kata Kim Hyeon Joong.

Demi meluruskan anggapan miring publik, Kim Hyeon Joong segera membahas bagaimana perasaannya terhadap Freezia. "Untuk berbagai alasan terkait peraturan penyiaran, aku tidak bisa berbicara tentang kisah pribadiku dengan Ji A secara detail, tapi aku ingin memberitahu kalian baha aku tidak punya perasaan buruk sama sekali tentangnya," ungkapnya.


Mengenai alasannya meng-unfollow Freezia, rupanya Kim Hyeon Joong tak lagi mengikuti akun Instagram sang YouTuber karena alasan sepele. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak tahu menahu tentang kontroversi barang mewah KW yang menerpa Freezia.

"Orang-orang terlalu fokus pada hubungan kami. Ji A awalnya tidak mengikutiku, dan aku berhenti mengikutinya karena tidak ingin berbagi banyak cerita tentang kami," ujarnya.

Selain itu, Kim Hyeon Joong mengungkapkan kini dirinya tidak lagi bisa menghubungi Freezia. Namun anggapannya terhadap influencer cantik itu tetaplah baik.

"Aku tidak bisa menghubunginya lagi karena artikel itu. Aku harus berhati-hati saat ini, tapi yang bisa kukatakan pada kalian adalah Ji A itu teman yang baik, cerdas, dan pekerja keras," pungkas Kim Hyeon Joong.

Sementara itu, Kim Hyeon Joong dan Freezia menjadi pasangan terakhir di episode pamungkas "Single's Inferno". Kim Hyeon Joong berhasil mengalahkan dua pria lain dalam rangka merebut hati Freezia dalam acara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait