Suga BTS 'Ditegur' RM Gara-Gara Tanyakan Hal Pribadi di Instagram
Selebriti
Instagram Member BTS

Pada 18 Januari 2022, Suga terlihat membuat komentar pertamanya di postingan RM sejak bergabung dengan Instagram akhir tahun lalu. Namun ia justru 'ditegur' oleh sang leader.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tampaknya menggunakan Instagram sebagai lapak pribadi mereka. Suga bahkan menanyakan hal pribadi pada RM (Rap Monster) di Instagram.

Pada 18 Januari 2022, Suga terlihat membuat komentar pertamanya sejak bergabung dengan Instagram akhir tahun lalu. Pemilik nama Min Yoongi itu menulis, "Namjoon-ah (nama asli RM) ukuran apa yang harus kupakai untuk jogger (celana)?"

Suga BTS \'Ditegur\' RM Gara-Gara Tanyakan Hal Pribadi di Instagram

Source: Instagram

Celana jogger yang dimaksud Suga adalah merchandise yang dirancang RM untuk proyek BTS "Artist-Made Collection." Leader BTS itu merancang celana jogger dan lonceng angin yang diberi nama "bungeoppang."


Banyak ARMY yang menemukan komentar Suga lucu karena itu adalah hal pribadi yang bisa ditanyakan melalui KakaoTalk, dan RM rupanya memiliki opini yang sama dengan penggemar. Setelah menjawab pertanyaan Suga, ia dengan lucu "menegur" member yang lebih tua tersebut.

"Aku XL, kalau hyung L," tulis RM. "Hyung, kamu bisa tanya ini lewat KakaoTalk, hehehe," tulisnya di komentar lain.

Ini bukan pertama kalinya member BTS menjadikan Instagram sebagai grup chat pribadi mereka. Beberapa member bahkan membuat janji ketemuan di kolom komentar postingan yang lain. Namun ARMY tidak pernah komplain karena itu sangat menghibur mereka.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts