Penampilan Yuju eks G-FRIEND Dibilang Berubah Sejak Pindah Agensi, Setuju?
Selebriti

G-FRIEND bubar setelah kontrak mereka dengan Source Music berakhir. Yuju memutuskan bergabung dengan Konnect Entertainment, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel.

WowKeren - Penampilan Yuju yang baru-baru ini debut solo sukses menarik perhatian. Banyak yang merasa bahwa mantan member G-FRIEND itu berubah drastis sejak pindah agensi.

Seperti diketahui, G-FRIEND bubar setelah kontrak mereka dengan Source Music berakhir. Idol kelahiran 1997 memutuskan bergabung dengan Konnect Entertainment, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel.

Yuju resmi debut sebagai penyanyi solo pada 18 Januari 2022 melalui album bertajuk "REC." Penampilannya dalam video musik dari lagu utama "Play" menyedot perhatian karena terlihat berbeda dari sebelumnya.

Penampilan Yuju eks G-FRIEND Dibilang Berubah Sejak Pindah Agensi, Setuju?

Source: Allkpop

Menurut netizen, apa yang membuat penampilan Yuju berubah drastis adalah gaya rambut dan makeup-nya. Banyak yang menyebut Yuju semakin cantik dengan riasan kali ini.


Netizen membagikan berbagai tangkapan layar dari video musik Yuju untuk lagu solonya "Play," di mana sang idol terlihat dengan rambut bergelombang yang lembut dan riasan berwarna merah marun.

"Setelah berganti agensi, mereka membuat rambut dan riasan Yuju agar sesuai dengannya, jadi kupikir itu sebabnya dia tampak lebih cantik! Tentu saja, dia sudah sangat cantik, tapi dia menjadi lebih cantik," komentar netizen.

"Aku menyadari pentingnya penataan rambut untuk idol," tambah netizen lain. "Rambut dan rias wajah adalah masalahnya. Sekarang dia terlihat cantik seperti Lee Ji Ah," puji netizen.

"Dia sangat cantik akhir-akhir ini. Aku sangat senang karena perusahaannya saat ini tampaknya mendandani Yuju dengan rambut dan rias wajah yang lebih cocok dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, album solo pertama Yuju "REC." telah dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST pada 18 Januari. Diketahui bahwa ia menulis dan menyusul judul lagu pertamanya sendiri lewat single "Play."

Setelah G-FRIEND dibubarkan, para mantan member girl grup tersebut juga berpencar masuk ke agensi yang berbeda-beda. Seperti tiga mantan member yang kembali debut sebagai grup musik VIVIZ di bawah naungan BPM Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait