Raffi Ahmad Pernah Dibayar Rp 1 Juta Meski Sudah Terkenal, Wejangannya Langsung Dipercaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad buktikan jika dirinya meniti karier dari bawah lewat pengalaman pernah dibayar Rp 1 juta saja meski namanya sudah terkenal, wejangannya langsung disambut hangat.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad terbilang dalam salah satu jajaran artis ternama di Indonesia. Tak hanya sukses dalam kariernya di dunia entertainment, namun Raffi tak segan melebarkan sayap menjadi seorang content creator hingga pebisnis yang kini memiliki banyak cabang usaha dimana-mana. Tentu saja siapa pun dibuat iri dengan kesuksesan dan kekayaan Raffi saat ini yang bahkan sampai membuatnya dilabeli sebagai “Sultan Andara”.

Akan tetapi semua kesuksesan itu tak didapatkan Raffi dengan mudah. Baru-baru ini potongan video wawancara Raffi saat bernostalgia dengan perjuangannya meniti karier viral dan menjadi sorotan di jagat maya.

Pada video yang dibagikan salah satu unggahan akun Instagram, Raffi menceritakan bagaimana dirinya dulu selalu terbuka dan mengambil setiap kesempatan yang ada. Bahkan ia pernah dibayar hanya Rp 1 juta saat namanya sudah terkenal di layar kaca televisi.

“Mungkin gue main sinetron dibayarnya udah lumayan oke lah waktu itu jaman gue SMA udah Rp 30 juta sampai Rp 35 juta. Untuk ukuran jaman SMA sudah oke banget,” ungkap Raffi Ahmad seperti dalam video yang diunggah @lambee_pedes. “Pas gue jadi host gue dibayar sejuta itu gue ambil, jadi segitu perbandingannya,” sambungnya.

Raffi Ahmad Pernah Dibayar Rp 1 Juta Meski Sudah Terkenal, Wejangannya Langsung Dipercaya

Instagram/@lambee.pedes



Hal itu dilakukan oleh Raffi Ahmad lantaran ia tak ingin selalu berada di zona nyaman. Karena Raffi meyakini jika kesuksesan didapat dengan penuh perjuangan dan banyak pengorbanan seperti waktu dan energi. “Intinya sih kita harus mau beradaptasi dan jangan mau merasa aman di zona nyaman. Kadang kalau kita sudah merasa di atas tuh jatuhnya sakit. Jadi kita turun lagi buat naik lagi. Kalau kita mau sukses, kita harus capek, kalau kita belum capek, kita belum sukses,” jelasnya.

Raffi tak memungkiri dirinya merasa bersyukur soal keberuntungannya. Namun Raffi tak menampik usaha juga memiliki peran besar dalam memberinya kesuksesan seperti saat ini.

“Ada yang bilang Raffi beruntung, oke gue bersyukur beruntung, tapi gue sehari kerja 20 jam, dari gue SMP sampai sekarang. Kurang lebih 20 jam, lebih dari 12 jam. Sudah 20 tahun nih begini,” tandasnya.

Wejangan yang disampaikan oleh Raffi disambut dengan sangat hangat oleh publik. Warganet mengaku setuju dengan ucapannya tentang bukti kesuksesan dihasilkan dari kerja keras.

Percaya kalo Raffi Ahmad yang ngomong,” ujar akun @ella******. “Bener banget..bekerja keraslah sampai smua org blg....enak ya hidup kamu skrg,” timpal @carla******. “Percayalah kl rafi emng dari Nol,” sahut @rumi*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts