Freezia Diterpa Banyak Rumor Negatif Termasuk Masalah Baju KW, Agensi Beri Penjelasan
Instagram/dear.zia
Selebriti

Kim Hyo Jin, CEO Hyowon CNC, agensi Freezia, meminta maaf dan mencoba meluruskan rentetan rumor negatif seputar influencer cantik bernama asli Song Jia tersebut.

WowKeren - Freezia menjadi terkenal setelah tampil di reality show Netflix, "Single's Inferno." Agensinya merilis pernyataan terkait rumor negatif seputar influencer cantik bernama asli Song Jia tersebut.

Pada 19 Januari, Kim Hyo Jin, CEO Hyowon CNC, agensi Freezia, meminta maaf dan menjelaskan, "Kami di sini untuk menyampaikan posisi perusahaan karena ada rumor jahat tentang Freezia yang menyebar."

CEO berkata, "Ini juga tugas perusahaan untuk memeriksa mode konten kreator di acara tersebut, tapi kami tidak memeriksa dengan benar karena kami berpikir bahwa menghormati gaya Jia sendiri adalah cara untuk berkomunikasi lebih dekat dengan subscriber-nya. Co-founder, aktris Kang Ye Won, yang kupercayai semuanya dan mempercayai manajemen, juga malu dengan apa yang mereka lakukan."

CEO kemudian dengan tenang mengungkapkan posisinya atas rumor jahat terkait Freezia. "Pertama-tama, mengenai tuduhan bahwa Hyowon CNC dibuat dari modal luar negeri dari sponsor, Hyowon CNC adalah perusahaan rintisan yang aku dan Kang Ye Won mulai dengan modal kecil," ujar agensi.


"Semua karyawan (termasuk mantan karyawan) telah bekerja sama, siang dan malam selama empat tahun sejak didirikan. Kami tidak pernah menerima investasi apapun, termasuk investasi M&A korporasi," jelasnya.

Mengenai klaim bahwa perusahaan memberi Freezia apartemen Trimaze dan menciptakan karakter "putri keluarga kaya," mereka berkata, "Aku tidak pernah menambahkan bahkan hanya 1 won ke rumahnya. Tidak ada dukungan ekonomi sama sekali dari kami."

"Kami tidak melakukan apa pun selain mendukung para konten kreator, menyemangati dan menciptakan impian mereka bersama dalam kategori manajemen normal. Itu adalah rumah sewa bulanan yang ditandatangani Freezia dengan uangnya sendiri," lanjut agensi.

Mengenai tuduhan terkait item-item fashion KW yang dikenakan Freezia, mereka menjelaskan, "Alasan kenapa video barang mewah disetel ke pribadi di saluran YouTube Freezia bukan karena barang mewahnya, tapi karena aksesori yang dia kenakan saat dia memperkenalkannya adalah palsu."

Terakhir, agensi mengatakan, "Di masa depan, kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum terhadap segala kerusakan pribadi dan pencemaran nama baik karena postingan jahat yang berisi kata-kata umpatan jahat, fitnah, rumor jahat, dan fakta palsu yang tidak berdasar."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru