Pengakuan Mengejutkan Kim Hawt Usai Reza Rahadian dkk Dituduh Jadi Mantan Pacarnya
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt akhirnya memberi tanggapan perihal tuduhan-tuduhan netizen yang menyasar pada beberapa nama aktor ternama Tanah Air. Di mana, aktor-aktor tampan tersebut dicurigai sebagai mantan kekasihnya.

WowKeren - Kim Hawt sahabat mendiang Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait tuduhan yang menyasar pada sederet aktor ternama, Reza Rahadian, Tora Sudiro, sampai Rio Dewanto. Di mana aktor-aktor tersebut dicurigai adalah mantan kekasih yang sempat dibocorkan oleh Kim.

Perihal nama-nama seleb yang terseret itu, Kim Hawt menegaskan tidak mengenalnya. "Gue nggak kenal sama aktor itu," ujar Kim Hawt dalam video yang beredar di akun gosip, Rabu (19/1).

Kim Hawt sendiri bahkan membeberkan jika mantan pacarnya yang aktor itu juga heran dan merasa kasihan lantaran nama Reza dkk dibawa-bawa. "Malah mantan gue bener nih ngomong gini, 'ih kasihan banget masa yang lagi naik daun disangkut-sangkutin sama gue'," kata Kim mengingat ucapan mantannya itu.

Sekali lagi Kim Hawt menegaskan jika aktor mantan kekasihnya tersebut bukan nama-nama yang disebutkan oleh netizen. Ia juga heran mengapa sampai nama Reza, Tora, dan Rio Dewanto yang dicurigai oleh netizen.


"Itu bukan dia!" tuturnya. "Gue juga nggak tahu kenapa orang bisa menilai itu dia."

Padahal Kim sendiri tak pernah sekali pun menyebutkan nama atau pun hanya inisial dari mantan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, Kim Hawt menilai tidak perlu ada klarifikasi soal memiliki hubungan dengan nama-nama aktor tersebut.

"Gue live di TikTok aja selalu berstatement, gue tidak pernah kenal dengan aktor itu. Lu mau mirip-miripin gue, bilang gue pernah dekat dengan aktor itu, gue selalu bilang tidak pernah kenal dengan aktor itu. Jadi apa yang mau diklarifikasi, tidak ada!" jelasnya lagi.

Pada penutupnya, Kim Hawt juga mengungkap jika aktor yang namanya terseret memiliki hubungan asmara dengannya tidak memberikan teguran apapun. Mereka bahkan masih saling berkomunikasi sampai detik ini. "Aktornya biasa-biasa aja, nggak gimana-gimana," tukas Kim Hawt.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts