Imej Jeon So Min Dinilai Berubah Pasca Jadi Pelakor di 'Show Window: Queen's House', Seperti Apa?
Channel A
TV

Setelah membintangi 'Show Window: Queen's House', Jeon So Min mendapatkan ulasan positif atas aktingnya sebagai karakter yang kompleks. Imej sang aktris pun dinilai berubah.

WowKeren - Jeon So Min baru saja selesai membintangi drama Channel A, "Show Window: Queen's House" sebagai pelakor. Dalam drama ini, sang aktris beradu akting dengan Song Yoon Ah, Lee Sung Jae dan Chansung 2PM.

"Show Window: Queen's House" telah menarik perhatian dengan penampilan para aktor yang bisa disebut "kompetisi akting". Pada episode terakhir Selasa (18/1), drama ini berhasil memecahkan rating 2 digit di angka 10,3 persen berdasarkan laporan Nielsen Korea. Angka tersebut meningkat 2 persen dari episode sebelumnya.

Merupakan drama makjang, "Show Window: Queen's House" bercerita tentang Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang mendorong perempuan lain berselingkuh dengan suaminya tanpa sengaja. Suaminya, Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) berselingkuh dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min). Tanpa diduga, Yoon Mi Ra juga berhubungan dengan adik Han Sun Joo, Han Jung Won (Chansung).

Akting Jeon So Min di "Show Window: Queen's House" mendapat ulasan menarik dari sebuah media setempat. Menurut Export News, Jeon So Min disebut sebagai yang paling menonjol dengan memerankan Yoon Mi Ra di mana ia sudah kehilangan ketenangannya lewat perselingkuhannya.


Yoon Mi Ra jatuh cinta kepada Shin Myung Seob setelah kematian orangtuanya. Setelah bersama selama setahun, ia mendekati keluarga Shin Myung Seob dan Han Sun Joo. Kemudian ia bertunangan dengan Han Jung Won. Jeon So Min menggambarkan karakter Yoon Mira dengan ekspresi dan sorot mata penuh warna.

Secara khusus, Yoon Mi Ra menyesal begitu dalam setelah ditikam oleh Shin Myung Seob. Kemudian di episode terakhir, ia meminta maaf kepada Han Sun Joo dan menyelesaikan masalah mereka. Perubahan Jeon So Min saat memerankan dua fase berbeda Yoon Mi Ra juga mengundang decak kagum lewat ekspresi dan sorot matanya.

Selama ini Jeon Seo Min dikenal dengan citra kuat sebagai penghibur dengan kepribadian ceria di "Running Man" dan "The Sixth Sense". Saking seringnya tampil di variety show setiap minggu, citranya sebagai entertainer lebih kuat daripada aktris. Namun "Show Window: Queen's House" telah memperkuat imej sebagai aktris yang berani mengambil tantangan.

Bukannya mengambil drama komedi romantis yang selaras dengan imej manisnya di variety show, Jeon So Min mendapatkan banyak pujian dengan karakter rumit. Bahkan pemirsa berpendapat seharusnya sang aktris menerima penghargaan atas aktingnya di "Show Window: Queen's House".

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" berakhir dengan rating tertinggi selama ditayangkan. Dalam tiga episode berturut-turut drama ini memecahkan rating penonton pribadinya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts