Bakat Jadi Pengusaha, Skill Marketing Jin BTS Bikin Juru Kamera HYBE Ngakak
Weverse/BTS
Selebriti

Jin tidak membutuhkan tim marketing untuk menjual merchandise-nya. Pemilik nama Kim Seokjin itu tahu persis bagaimana membuat promosi penjualan yang sempurna.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tidak hanya berbakat sebagai idol, tapi juga memiliki kemampuan berbisnis yang oke. Baru-baru ini ia membuktikannya melalui promosi merchandise yang dirancangnya sendiri.

Jin tidak membutuhkan tim marketing untuk menjual merchandise-nya. Pemilik nama Kim Seokjin itu tahu persis bagaimana membuat promosi penjualan yang sempurna. Untuk proyek BTS "Artist-Made Collection," Jin mendesain dua set bantal dan piyama.

Piyama "Good Day" menampilkan emoji malaikat di atas kain biru muda. Sedangkan piyama "Bad Day" berwarna hitam dengan emoji setan. Dalam "Making Log", Jin menggambarkan piyama "Bad Day" dengan kombinasi kehangatan, ketulusan, dan kekonyolan.

"Setiap kali aku beristirahat, aku melihat ke belakang dan melihat betapa menyedihkannya hidupku. Dengan begitu, aku merasa puas. Bahkan jika kamu memakai piyama 'Bad Day,' itu tidak berarti bahwa kamu telah menjalani hidup dengan buruk," kata Jin.

Kemampuan Marketing Jin BTS Bikin Juru Kamera HYBE Ngakak 2

Source: Koreaboo


Jin merekomendasikan agar kamu mengenakan piyama "buruk" saat kamu sedikit nakal dan piyama "baik" saat kamu berperilaku baik. Penyanyi kelahiran 1992 itu kemudian menjelaskan tentang bantal jualannya.

"Setiap kali aku beristirahat, aku melihat ke belakang untuk melihat betapa menyedihkannya aku telah hidup. Dengan begitu, aku merasa terpenuhi. Bahkan jika kamu berbaring di bantal 'buruk,' itu tidak berarti bahwa kamu telah hidup dengan buruk," ujar Jin.

Bantal "baik" untuk kebaikan dan bantal "buruk" untuk keburukan. Juru kamera HYBE tidak bisa menahan dan tertawa terbahak-bahak, berkata, "Sepertinya kamu sedang dihakimi."

Kemampuan Marketing Jin BTS Bikin Juru Kamera HYBE Ngakak 1

Source: Twitter

Melihat juru kamera wanita di agensinya tertawa, Jin berkomentar, "Juru kamera ini biasanya tidak pernah tertawa. Tapi rasanya menyenangkan membuat mereka tertawa."

Dengan kemampuan marketingnya yang mengesankan, Jin mungkin akan sukses sebagai seorang pengusaha jika tidak debut bersama BTS. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts