Ditinggal Kim Seon Ho, Rating '2 Days & 1 Night' Terus Melejit Naik Tuai Sorotan
YouTube/KBS WORLD TV
TV

'2 Days & 1 Night' terus memecahkan rekor rating tertingginya baru-baru ini dengan format 5 member setelah ditinggalkan Kim Seon Ho. Pencapaian rating tinggi itu menjadi sorotan pemirsa.

WowKeren - Setelah Kim Seon Ho hengkang, variety show "2 Days & 1 Night" berubah menjadi sistem lima member. Program KBS ini menarik perhatian karena baru-baru ini mendapatkan peringkat tinggi.

Digawangi Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi VIXX, program ini terus mendapat popularitas. "2 Days & 1 Night" telah menempati peringkat pertama dalam rating pemirsa di antara acara yang tayang pada slot waktu sama.

Secara khusus, "2 Days & 1 Night" mengalami peningkatan rating secara bertahap. Episode 108 yang tayang pada 9 Januari lalu mencatat peringkat tertinggi di angka 12,8 persen. Angka tersebut relatif tinggi dibandingkan dengan saat masih terdiri dari enam member yakni pada rating 8 sampai 10 persen.

Baru-baru ini, "2 Days & 1 Night" mempertahankan rata-rata rating sebesar 11 sampai dengan 12 persen dengan menunjukkan tim yang menarik dan menghibur. Semua karakternya mulai dari Yeon Jung Hoon sampai Ravi si termuda menunjukkan kerja tim yang lebih kuat di antara mereka.


Ditinggal Kim Seon Ho, Rating \'2 Days & 1 Night\' Terus Melejit Naik Tuai Sorotan

Source: KBizoon

Selain itu, "2 Days & 1 Night" juga melonjak pada angka 17 persen per menit secara berturut-turut. Lonjakan ini membuatnya menjadi acara hiburan populer di KBS.

Sebelum ini, "2 Days & 1 Night" menyabet tujuh penghargaan termasuk daesang atau hadiah utama di KBS Entertainment Awards 2021. Atas semua pencapaian itu, ekspektasi pemirsa tentang keseruan dan chemistry para member yang sudah bekerja sama selama tiga tahun meningkat. Tak hanya terus disorot, acara ini diharapkan akan terus populer.

Sementarara itu, formasi "2 Days & 1 Night" terpaksa harus berubah karena Kim Seon Ho dikeluarkan dari acara tersebut. Keluarnya aktor "Hometown Cha-Cha-Cha" itu ditengarai karena kontroversi kehidupan pribadinya.

Awalnya, sebagian penggemar "2 Days & 1 Night" tidak terima dan mengirimkan petisi untuk mempertahankan Kim Seon Ho. Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa sang aktor tidak akan kembali beraktivitas di dunia hiburan sepanjang tahun 2022 selain syuting film "Sad Tropics".

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts