Kecantikan Kim Hee Sun Saat Baca Naskah 'Tomorrow' Bersinar Meski Tertutup Masker, Pemirsa Tak Sabar
Instagram/lovely.katie.k
TV

Baru-baru ini, Kim Hee Sun membagikan foto-fotonya saat membaca naskah 'Tomorrow'. Kecantikannya yang bersinar meski ditutupi masker membuat pemirsa tidak sabar.

WowKeren - Baru-baru ini, MBC membagikan kegiatan para pemain "Tomorrow" (judul terjemahan) berkumpul untuk membaca naskah pertama. Kesempatan spesial itu dihadiri Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan yang lainnya.

Secara khusus, Kim Hee Sun membagikan foto-fotonya saat sedang berada di pembacaan naskah perdana "Tomorrow" pada Selasa (18/1). Dalam unggahannya, sang aktris tampak sangat mengagumkan dengan rambut panjang nan indah dan kemeja putih. Kecantikannya bahkan tidak bisa ditutupi meski separuh wajah ditutupi masker.

Bahkan aktris Song Hye Kyo juga menyukai postingan tersebut. Begitu juga para rekan artis lain ikut memberikan "like" dan berkomentar tentang betapa bersinarnya Kim Hee Sun dalam potret yang dibagikan.

Para penggemar yang melihat postingan Kim Hee Sun lantas membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat-kalimat bernada kekaguman. Selain memberi semangat, penggemar juga mengaku tidak sabar menyaksikan drama terbaru sang aktris.


"Tetap terlihat cantik, aku berharap yang terbaik untukmu," komentar seorang penggemar. "Aku harus menonton ini, dia yang terbaik," sambung penggemar lain.

"Aku berharap bisa lahir sebagai Hee Sun di kehidupan selanjutnya," imbuh yang lain. "Kapan dramanya?" aku ingin menonton segera," kata salah satu penggemar.

Dalam "Tomorrow", Kim Hee Sun berperan sebagai Goo Ryun pemimpun Tim Manajemen Krisis dari monopoli akhirat yang disebut Joomandeung. Nantinya ia akan bertemu dengan Choi Joon Woong (Rowoon) secara tidak sengaja dalam sebuah kecelakaan dan merekrutnya menjadi malaikat maut termuda di timnya.

Alur cerita "Tomorrow" berpusat pada para malaikat maut yang membimbing orang mati dan menyelamatkan mereka yang ingin bunuh diri. Drama ini berdasarkan webtoon populer berjudul sama yang terbit pada tahun 2017 lalu.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Tomorrow" akan tayang. Namun drama ini dipastikan bakal menggantikan "Tracer" yang disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait