Kelewat Romantis, Foto Uwu Lee Dong Wook dan Han Ji Eun di 'Bad and Crazy' Bikin Penggemar Baper
tvN
TV

Pada Rabu (19/1), tvN membagikan sejumlah foto romantis Lee Dong Wook dan Han Ji Eun di drama 'Bad and Crazy'. Intip beberapa potret mesra keduanya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), tvN merilis serangkaian foto kencan karakter Ryu Soo Yeol (Lee Dong-wook) dan Lee Hui Gyeom (Han Ji Eun) di drama "Bad and Crazy". Foto-foto ini menunjukkan sejumlah momen manis mereka saat masih menjalin kasih.

Foto pertama menampilkan momen romantis saat mereka berada di sebuah ruangan. Keduanya menggunakan pakaian couple dan menunjukkan pose yang sangat manis di depan kamera.

Karena ada kue dan bunga di sana, tampaknya ini adalah momen ketika Ryu Soo Yeol merayakan ulang tahun Lee Hui Gyeom. Sedangkan foto terakhir menunjukkan adegan yang lebih intim, di mana Lee Hui Gyeom memeluk Ryu Soo Yeol dari samping dengan penuh kasih sayang.

Secara keseluruhan, mereka terlihat saling mencintai dalam foto-foto tersebut. Hal ini meningkatkan rasa penasaran tentang alasan kandasnya hubungan mereka di masa lalu.


Foto-foto ini langsung menarik perhatian begitu dirilis. Banyak penggemar yang terbawa perasaan (baper) melihat interaksi manis mereka sebagai pasangan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wah, kalian sangat menggemaskan," ujar seorang netter. "Ya ampun, aku sangat menyukai chemistry mereka," imbuh netter yang lain. "Aku sangat mencintai mereka. Mereka adalah pasangan yang sangat manis," timpal yang lain.

"Kalian berdua sangat menggemaskan. Kenapa kalian putus?" kata netter yang lain. "Kalian adalah pasangan yang sempurna!" sahut netter yang lain. "Tolong, kembalilah berpacaran di episode berikutnya. Aku sangat menyukai kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Bad and Crazy" akan menayangkan episode barunya pada Jumat (21/1) lusa. Drama ini sendiri hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait