Ahmad Dhani Dimarahi Petugas Bandara di Turki, El Rumi Gercep Bongkar Penyebabnya
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

El Rumi gercep abadikan momen saat sang ayah Ahmad Dhani kena tegur seorang petugas bandara di Turki, ternyata ini penyebab hingga reaksi yang ditunjukkan suami Mulan Jameela.

WowKeren - Ahmad Dhani diketahui sempat memboyong keluarganya untuk berlibur ke Turki beberapa waktu yang lalu. Rupanya ada sebuah kejadian tak terduga yang dialaminya saat akan kembali ke Indonesia. Kejadian itu pun akhirnya terungkap melalui vlog terbaru sang putra, El Rumi di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Rupanya saat berada di bandara Turki, Ahmad Dhani sempat mendapatkan teguran dari seorang petugas di sana. Hal ini dikarenakan suami Mulan Jamelaa yang tak mengenakan maskernya saat berada di bandara.

El Rumi mulanya nampak asyik membahas tentang beberapa destinasi wisata yang dikunjunginya bersama keluarga termasuk kedua saudara laki-lakinya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani. Saat itu ia tiba-tiba menyoroti sang ayah yang mendapatkan teguran dari petugas bandara di Turki.

El sontak menyorotkan kameranya dan gercep merekam penyebab sang ayah yang dimarahi lantaran tak memakai masker. “Dimarahin, dimarahin," kata El sambil mengambil video sang ayah, dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV.

El lantas menjelaskan perbedaan aturan penggunaan masker di beberapa wilayah. “Mostly di Eropa udah nyantai,” sambungnya.


Sementara itu Dhani kemudian menanggapi soal teguran yang ia dapat dan memakluminya. “Mereka hanya menjalankan tugas aja, menjalankan tupoksinya,” ucap Dhani bereaksi.

El Rumi lantas kembali mengingatkan soal aturan pemakaian masker di sana. Meskipun sebagian besar negara-negara di Eropa memperbolehkan membuka masker di tempat umum, namun tidak untuk aturan di bandara.

“Kita harus memakai masker di airport. Tapi kalau di kotanya enggak perlu. Karena rata-rata di Eropa udah kebanyakan seperti itu, di Amerika pun juga kayak gitu kemarin,” jelasnya.

Di sisi lain usai mendapat teguran, Dhani lantas mematuhi aturan dengan menggunakan masker seraya seraya melayangkan candaan. “Pakai maskernya juga biasa aja. Yang dimaskerin jenggotnya,” celetuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru