Rafathar Beri Kado Perhiasan ke Gempi, Gisella Anastasia Salfok Bentuknya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Nagita Slavina bikin sang putra Rafathar malu-malu memberikan hadiah untuk Gempi yang berulang tahun ke-7, Gisel langsung soroti hal ini usai tahu isinya sebuah perhiasan.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-7 tahun. Gempi lantas mendapatkan banyak kejutan hingga hadiah dari orang terdekat di momen istimewanya termasuk dari Rafathar Malik Ahmad.

Gempi dan Rafathar diketahui sudah bersahabat sejak lama. Bahkan saking dekatnya, beberapa potret manis kebersamaan mereka sampai membuat fans ikutan baper bukan main.

Pada momen ulang tahunnya, Gempi rupanya juga mendapatkan sebuah kejutan dari Rafathar. Namun uniknya kejutan itu diberikan saat Gempi mengunjungi rumah sang sahabat. Momen manis ini pun terekam di salah satu vlog yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment.

Rafathar ditemani sang ibu Nagita Slavina terlihat bersiap di belakang pintu dengan membawa kue ulang tahun. Sebelum Gempi masuk ke dalam rumah, Rafathar dan Gigi sudah lebih dulu keluar dan menyambut kedatangan Gempi seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Gempi lantas diminta untuk meniup lilin di kue ulang tahun yang cantik tersebut. Selanjutnya Rafathar terlihat memberikan sebuah pelukan hangat untuk sang sahabat.



Kejutan kemudian berlanjut saat Gigi memberikan kado ulang tahun kepada Gempi. “Gem, it is for you. Cie tujuh tahun,” ucap Nagita Slavina.

Lucunya Gigi sempat menggoda sang putra dengan menegaskan bahwa kado itu adalah pemberian dari Rafathar. Mendengar hal itu Rafathar protes dan mengungkapkan jika kadonya dibeli dengan uang sang ibu.

Sementara Gempi membuka dan membaca surat manis yang ada di dalam kado ulang tahunnya. “Dear Gempi. Semoga sehat dan bahagia selalu. Love Rafathar,” ucap Gempi membaca suratnya.

Gisel lantas membantu sang putri membuka kotak hadiah yang didapat. Rupanya isi kado dari Gigi dan Rafathar adalah sebuah perhiasan anting. Saat itu Gisel langsung salfok dengan bentuk hati pada anting tersebut.

“Ini ada gambar love-nya," celetuk Gisel. "Lucu kan?” ujar Gigi.

Gempi lantas dengan malu-malu menyampaikan rasa terima kasih. Ekspresi yang sama ditunjukkan Rafathar yang menjawab ucapan terima kasih dari Gempi.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts