VIVIZ Kejutkan Umumkan Jadwal Debut, Konsep Terbaru SinB dkk Bikin Tak Sabar
Twitter/VIVIZ_official
Musik

VIVIZ yang berada di bawah naungan agensi Big Planet Made telah mengejutkan mengenai jadwal debut girl grup beranggotakan tiga orang dan berasal dari mantan member GFRIEND ini.

WowKeren - Pasca dibubarkan secara mendadak oleh agensinya sendiri, para mantan member G-Friend pun kini berkarier sesuai dengan jalan masing-masing. Seperti salah satunya ketiga mantan member GFRIEND yang debut sebagai grup baru yang dinamai VIVIZ.

Pada Jumat (14/1), dilaporkan bahwa girl grup baru terbentuk ini akan segera melakukan debut sebagai VIVIZ. Terungkap bahwa VIVIZ akan debut di pertengahan Februari mendatang.

"VIVIZ berencana untuk merilis album debut mereka beberapa waktu sebelum pertengahan Februari," tutur seorang perwakilan dari Big Planet Made yang telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Perlu diketahui, VIVIZ adalah grup yang dibentuk oleh mantan anggota GFRIEND yakni SinB, Eunha dan Umji di bawah agensi baru mereka, Big Planet Made. Bahkan setelah berpisah dengan agensi debut mereka Source Music, SinB, Eunha, dan Umji setuju bahwa mereka ingin terus berpromosi sebagai idola K-Pop.


Maka hal itu tetap berjalan dengan lancar karena VIVIZ akan memulai kembali debutnya pada bulan Februari sebagai girl grup rookie. Kabar ini tentunya disambut antusias oleh publik terutama penggemar VIVIZ yang sebelumnya telah mengenal idola mereka saat menjadi anggota GFRIEND.

"Akhirnya mereka akan debut sebagai grup VIVIZ, pasti ini akan pecah banget," tulis komentar penggemar. "Aku penasaran dengan konsep apa yang akan mereka buat. Aku berharap ini seperti GFRIEND, tetapi pada saat yang sama aku tidak ingin mereka jadi kehilangan khas di VIVIZ," komentar penggemar lainnya.

Seperti diketahui, nama VIVIZ diambil dari singkatan nama mereka. Dalam bahasa Korea, nama asli Eunha dan SinB yakni Eunbi sehingga menjadi "BIBI" sedangkan "JI" diambil dari nama Umji. Apabila digabungkan akan menjadi "BIBIJI" (bahasa Korea) yang bermakna sebagai singkatan dari nama-nama para member VIVIZ.

Tidak heran jika VIVIZ menjadi deretan girl grup yang sangat dinantikan oleh penggemarnya. Ketiga membernya ini sudah dikenal sebagai para idola legendaris mengingat kepopuleran GFRIEND sudah di mana-mana.

Sementara itu, mantan member lainnya yakni Yuju dalam waktu dekat ini akan segera merilis karya solo bertajuk "Rec.". Berbeda dari VIVIZ, Yuju memilih untuk berkarier secara solo.

(wk/taki)

You can share this post!