Kemenangan Kep1er di Acara Musik Disorot, Vokal Saat Encore Dibandingkan dengan Grup Lain
Instagram/official_kep1er
Musik

Kep1er melakukannya dengan sangat baik saat live encore. Karena girl grup tersebut dibentuk dari acara survival, para member juga telah menerima pelatihan vokal.

WowKeren - Setelah 10 hari mempromosikan "WA DA DA", girl grup pendatang baru Kep1er, yang dibentuk melalui acara survival Mnet "Girls Planet 999", menerima kemenangan pertama mereka untuk lagu utama dari album debut mereka di "M!Countdown" yang ditayangkan pada 13 Januari. Grup ini mengalahkan IVE dan membawa pulang piala pertunjukan musik No. 1 pertama dalam karir mereka.

Usai penyerahan piala, Kep1er tak lupa memberi hormat kepada 2 MC yang sama-sama senior. Miyeon (G)I-DLE juga memeluk Choi Yujin untuk memberi selamat padanya. Yujin adalah mantan member CLC, di bawah CUBE, agensi yang sama dengan Miyeon, jadi tidak mengherankan jika keduanya adalah teman dekat.

Kemenangan Kep1er di Acara Musik Disorot, Vokal Saat Encore Dibandingkan dengan Grup Lain

Source: Kbizoom

Kep1er melakukannya dengan sangat baik saat live encore. Karena grup ini dibentuk dari acara survival, para member juga telah menerima pelatihan vokal. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah panggung kemenangan pertama, para member tetap tenang dan dengan percaya diri menyanyikan seluruh lagu "WA DA DA".


Meskipun masih ada beberapa nada tinggi yang tidak sempurna, grup ini sangat serius saat menampilkan panggung encore. Mengomentari vokal Kim Chaehyun dan kawan-kawab, para netizen pun memberikan banyak pujian untuk mereka.

"Grup ini bernyanyi lebih baik dari yang aku kira. Meskipun para member tersentuh, mereka masih bernyanyi dengan sangat baik," komentar netizen. "Chaehyun adalah penyanyi terbaik di antara mereka. Member lain masih membuat kesalahan, tetapi ada baiknya mereka bernyanyi langsung dan tampil serius di atas panggung," kata netizen lainnya.

"IVE harus merasa malu. Kep1er melakukan jauh lebih baik dari mereka," ujar netizen. "Meskipun mereka masih memiliki banyak kekurangan dalam keterampilan menyanyi, setidaknya mereka hormat pada MC dan membawakan seluruh lagu tanpa melewatkan nada tinggi. Tidak seperti grup rookie yang baru-baru ini lagi hangat..." imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts