Muncul Dugaan Nama Girl Grup Segera Debut Dari Source Music, Miyawaki Sakura Disebut
Instagram/39saku_chan
Musik

Source Music yang juga berada di bawah perusahaan HYBE baru-baru ini memperbarui beberapa informasi terbarunya sehingga secara cepat para netizen mengemukakan asumsinya.

WowKeren - Di awal tahun 2022, deretan girl grup K-Pop yang telah resmi debut terus menerus bertambah. Hal ini membuktikan bahwa semakin banyak talenta muda yang berpotensi mengembangkan industri musik K-Pop ke ranah global.

Seperti salah satunya pertarungan girl grup K-Pop akhir-akhir ini yang diperkirakan akan sangat menegangkan dengan banyaknya pendatang baru generasi keempat teratas seperti aespa, IVE, STAYC hingga Kep1er dan masih banyak lagi. Namun, tampaknya HYBE Labels juga berencana menjadi salah satu agensi yang mendebutkan girl grup baru.

Hal ini bermula ketika netizen dengan jeli menemukan grup baru di bawah halaman Wiki Korea Source Music. Pada 12 Januari 2022, profil girl grup bernama LESSERAFIM dipublikasikan di halaman Wiki Namu Source Music. Sebelumnya, HYBE Labels mendaftarkan hak cipta untuk nama ini pada 12 Oktober 2021. Mereka diperkirakan akan debut pada 2022, tetapi informasi mengenai member, leader, dan fandom mereka masih belum diketahui.


Berdasarkan rumor yang beredar, LESSERAFIM terdiri dari enam member. Dan secara khusus, tersebar rumor bahwa anggota yang paling terkenal dan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang keduanya adalah mantan anggota IZ*ONE menjadi kandidat kuat masuk ke lineup girl grup baru tersebut. Tidak hanya itu, nama Heo Yunjin yang berkompetisi di "Produce 48" juga diperkirakan akan memulai debutnya di girl grup ini.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Selain itu, trainee Source Music yang dibocorkan bernama Soo Bin, Yijun dan Chaemin diharapkan untuk debut di girl grup ini. Berdasarkan latar belakang para idola yang belum diketahui secara resminya debut di grup ini, Miyawaki Sakura adalah satu-satunya anggota yang berasal dari Jepang. Lalu Yijun berasal dari Taiwan, dan Heo Yunjin adalah Korea-Amerika. Tiga anggota lainnya lahir dan besar di Korea Selatan.

Sementara itu, banyak yang percaya rumor debut ini dan menangkapnya sebagai informasi positif. Selain itu, visual grup telah mengumpulkan pujian dari netizen. Banyak yang berharap girl group ini benar-benar debut dengan nama LESSERAFIM. Orang mengatakan nama itu terdengar seperti puisi dan merupakan pilihan artistik yang mana LESSERAFIM terinspirasi oleh Les Seraphim, referensi ke makhluk surgawi di pelataran Yahweh dalam penglihatan Yesaya.

(wk/taki)

You can share this post!