Diduga Line Up Girl Grup Baru Source Music Punya Enam Member, Ada yang Dari Belanda
Instagram/39saku_chan
Musik

Source Music yang berada di bawah kerja sama HYBE sebelumnya membuat perhitungan mundur yang memicu rasa penasaran. Kini, line up dari girl grup baru uang juga diisi oleh Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon ini mulai terkuak.

WowKeren - Girl group baru Source Music yang bekerja sama dengan HYBE baru-baru ini mengejutkan publik karena merilis hitungan mundur yang misterius. Belum diketahui apa yang hendak dirilis, kini agensi yang dulunya menaungi G-Friend ini kembali merilis kabar baru mengenai line up yang akan debut di grup baru mereka.

Dimulai dari terungkapnya Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang akan bergabung di girl grup Source Music. Menurut laporan eksklusif dari Star News, girl grup baru HYBE di bawah Source Music akan melakukan debut mereka pada bulan Mei dengan memiliki total enam anggota. Keenam anggota tersebut adalah Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang mana keduanya merupakan mantan anggota IZ*ONE. Lalu ada Heo Yunjin yang merupakan jebolan Mnet "Produce 48" di mana menempati posisi ke-26 di acara tersebut.

Kemudian, yang menariknya lagi bahwa ada dua mantan trainee Source Music dan satu trainee yang langsung dibina di Belanda. Star News melaporkan bahwa CEO Source Music So Sung Jin terbang ke Eropa untuk secara pribadi mencari anggota potensial untuk girl grup ini dan menemukan anggota terakhir grup tersebut di Belanda.


Namun, belum secara resmi dan lengkap Source Music mengungkapkan siapa saja sosok tiga anggota girl grup lainnya yang akan bergabung di girl grup baru. Meski begitu, Source Music juga memposting teaser berjudul "I'm Fearless" mengisyaratkan debut grup yang tertunda.

Penggemar bermata elang telah mencatat bahwa kalimat "I'm Fearless" adalah permainan kata untuk LESSERAFIM yang diketahui telah didaftarkan oleh HYBE sebagai merek dagang. Fans percaya bahwa LESSERAFIM akan menjadi nama grup.

Sementara itu, girl group baru HYBE diperkirakan akan debut pada bulan Mei dan tampaknya secara bertahap melakukan promosi sejak awal bulan April ini. Beberapa penggemar menaikkan tagar #Netherland karena penasaran dan menunjukkan antusias tinggi bagi girl grup satu ini yang sudah dinantikan sejak lama.

"Teoriku adalah, dia mungkin separuh Korea dan separuh Belanda. Dia pasti direkrut ketika jalan-jalan santai," komentar penggemar. "Omong-omong, ini bisa jadi berita palsu, belum dikonfirmasi oleh Source Music. Jadi ambillah hikmahnya aja," tulis lainnya. "Wow Belanda. Ini grup visualnya bakal uwow kayaknya," komentar yang lain.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts