2 Penampilan Legendaris Jihyo TWICE Ini Jadi Perdebatan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebagai idol, Jihyo mencoba berbagai penampilan sejak debut. Transformasinya yang paling menyedot perhatian adalah saat ia mengusung gaya rambut bob dan menggelapkan kulitnya.

WowKeren - Jihyo TWICE dikenal sebagai salah satu idol dengan visual terbaik. Baru-baru ini netizen menyoroti transformasi visual Jihyo yang paling legendaris.

Sebagai idol, Jihyo mencoba berbagai penampilan sejak debut. Dua transformasinya yang paling menyedot perhatian adalah saat ia mengusung gaya rambut bob dan menggelapkan kulitnya.

Netizen yang menyukai rambut pendeknya meninggalkan komentar seperti, "Mata, hidung, dan bibir Jihyo sangat cocok dengan gaya rambut ini," "Aku tidak dapat menemukan idol wanita lain yang terlihat sebagus ini dengan rambut pendek!" serta, "Ini adalah tampilan favoritku dari Jihyo."

Transformasi Jihyo TWICE Paling Legendaris

Source: Allkpop


Transformasi lain dari Jihyo adalah warna kulitnya yang kecokelatan. Idol kelahiran 1997 iyu biasanya memiliki rambut panjang. Penampilannya dengan kulit agak gelap membuat pesonanya terlihat lebih seksi.

"Kurasa ini adalah penampilan terbaik Jihyo," komentar netizen. "Aku pribadi menyukai rambut panjang dan Jihyo terlihat luar biasa dengan kulit kecoklatan," tambah netizen lain. "Jihyo terlihat lebih memesona dengan kulit yang digelapkan," pungkas lainnya.

Namun ada juga kasus di mana Jihyo tampil dengan rambut bob pendek plus kulit kecokelatan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, TWICE memutuskan untuk membatalkan rencana konser offline mereka yang akan digelar di Seoul minggu depan. Hal tersebut diumumkan lewat pernyataan resmi agensi mereka, JYP Entertainment, pada 16 Desember lalu.

Konser Seoul di KSPO Dome dimaksudkan untuk memulai tur dunia TWICE, yang sejauh ini telah mengumumkan pemberhentian di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York pada Februari 2022. Namun pedoman jarak sosial yang lebih ketat membuat tempat tersebut sekarang memiliki jam operasional terbatas, sehingga tidak memungkinkan untuk menggelar konser di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru