Geger Pengacara 'Bestie' Doddy-Puput Tantang Tes DNA Gala, Haji Faisal Murka?
Instagram/kantor_hukum_mfo
Selebriti

Pengacara Firdaus Oiwobo mengungkap soal kemungkinan ayah asli Gala akan muncul hingga perlu diadakan tes DNA. Ia juga menantang ayah mertua Vanessa Angel untuk setuju soal tantangan tes DNA.

WowKeren - Sosok pengacara Firdaus Oiwobo jadi sorotan publik ditengah kisruh Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Firdaus yang diduga sekubu dengan Doddy dan Puput tersebut melontarkan tantangan pada mertua Vanessa Angel, Faisal.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," seru Firdaus. "Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu."

Firdaus juga mengisyaratkan kalau ayah asli Gala yang sesungguhnya bakal muncul. "Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke," tegas Firdaus yang diduga berteman baik dengan Doddy dan Puput itu.


Sejumlah netter dibuat gemas dengan kemunculan Firdaus. Netter menilai pengacara tersebut makin memperkeruh keadaan dan mempertanyakan kenapa usulan tes DNA tidak muncul ketika Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah, masih hidup.

"Pak .. HeLLOOOO !!!!!! Mau nanya nih.. masa Alhamrum BIBI masih hidup. Kenapa bapak gak mau suruh KELUARGA PAK HAJI suruh TEST DNA... atau masa Gala masih baru lahir... kenapa gak di suruh TEST DNA 😂😂😂.... yaa Allah pak...😂😂😂 kok baru sekarang kepikiran Test DNA...😂😂 masa bibi masih hidup coba deh pak.. bilang gini... eeehhghh bibi... LO TEST DNA TU ANAK SIAPA...🥱🥱 astaga pak e.. seharusnya yang suruh test DNA tu dr keluarganya bibi 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂," kata netter. "Semoga Allah sll melindungi Gala dan Kel Pak Faisal,,aamiin yaa Rabbal 'aalamiin..🤲🤲🙏❤❤," ujar netter.

Sejauh ini, Haji Faisal masih belum buka suara lantaran sedang fokus rumah mewah Gala. Namun sebelumnya, Faisal sudah menolak wacana tes DNA tersebut.

"Satu contoh, tes DNA, itu kan benang kusut, bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia, kalau nanti di sana kan enggak tahu kita di belakang saya. Atau dibawa main seupamanya, seperti permintaan dia, apa yang akan dia perbuat saya kan enggak bisa mengontrol," kata Faisal. "Harus dijawab dulu, 'Oh, saya sudah enggak lagi ada tes DNA', itu sudah clear satu. Dia mau tes DNA, saya enggak setuju, sekarang cucu saya mau dibawa, tentu kan gimana? Kalau sudah clear, 'Sudah Pak Haji, saya enggak bakal tes DNA lagi', clear-lah kita satu."

Disisi lain, muncul pula sosok pria dari masa lalu Vanessa, Profesor Bambang Saputra. Pria yang kabarnya guru spiritual Vanessa itu jadi sorotan publik hingga diduga sebagai alasan dibalik diungkitnya wacana tes DNA Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait