Haji Faisal Pamer Penampakan Rumah Mewah Gala Saat Renovasi, Doddy Sudrajat Kena Sentil?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal mengunggah video soal progres rumah baru Gala dari hasil galang donasi. Disaat Haji Faisal memperlihatkan rumah mewah Gala yang berkonsep simple, nama Doddy mendadak ramai disebut.

WowKeren - Haji Faisal tak mau masalah terkait kehadiran Doddy Sudrajat mencari Gala Sky terus diperpanjang. Ia justru memilih fokus melakukan hal yang positif termasuk mengajari Gala yang kini jadi sopan hingga memakaikan hijab pada Ida sang pengasuh cantik.

Bukan hanya itu, Faisal kembali mengurusi proyek pembangunan rumah Gala. Dalam unggahan terbaru, kakek Gala dari pihak Bibi Andriansyah itu mengabarkan soal proses renovasi rumah sang cucu. Ia ditemani oleh sang istri, Dewi Zuhriati, dan Marissya Icha, tampak sedang meninjau rumah tersebut.

Secara sekilas, rumah Gala itu tampak dibangun dengan konsep klasik dan megah. Bagian depan dicat simple putih biru namun tetap berkelas.

"Nih Oma sama Opa lagi ngecek rumah Gala," kata Marissya. "Doain ya semuanya, moga lancar dan cepat selesai."

Haji Faisal lantas meninjau bagian dalam rumah. Sama seperti di bagian luar, bagian dalam tampak simple namun luas. Faisal juga menunjukkan kamar yang nantinya akan ditempati oleh Gala.


"Ini bakal jadi kamar siapa Opa?" tanya Marissya. "Jadi kamarnya si Gala. Kita ganti semua keramiknya," ujar Faisal.

Kesibukan Faisal merenovasi rumah buat Gala ini memicu dukungan netter. Namun ada pula yang kembali menyentil Doddy soal itu.

"Ada yg Lg berkhayal kalau rumah gala selesai dia akan pindah kesana satu keluarga😂🔥🔥🔥🔥," ujar netter. "Alhamdulillah .sht all opa oma. Jaga gala dan hak nya gala ya opa...we love you Opa faisal family 😍," seru netter. "Semoga segera selesai Opa," harap netter. "JANGAN SAMPE MEREKA MASUK KESINI KAN MEREKA GAK SETUJU SAMA DONASI RUMAH GALA😂SURUH DEPAN POS SATPAM SAJA MEREKA NANTI RUMAHNYA BISA TERCEMAR AURA HOROR MEREKA😂," ledek netter.

Sebelumnya, Doddy juga kena sindir netter yang menilainya kalah dari ayah Ayu Ting Ting. Suami dari Puput Sudrajat itu sempat pula dihujat soal rencana tes DNA. Isu itu kembali diungkit gegara pria dari masa lalu Vanessa muncul dan membahas soal "sepeda couple".

Disisi lain, pria bernama Bambang Saputra itu cuma sekedar penasihat buat Vanessa. Ia mengaku memberikan sepeda tersebut bukan karena dirinya mantan kekasih Vanessa.

"Tidak ada mantan, itu isu. Enggak, saya enggak pernah jadi mantannya Vanessa. Justru saya banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab," seru Bambang. "Sepeda itu (dibelikan). Supaya dia ada kegiatan, minimal bersepeda."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts