Heboh Isu Vanessa Angel Punya Sepeda Couple dengan 'Guru Spiritual', Tes DNA Gala Diungkit
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok Profesor Bambang Saputra dihormati Doddy Sudrajat sebagai guru spiritual sekaligus penasihat Vanessa Angel. Ia muncul dan membahas soal masa lalu dengan Vanessa termasuk terkait sepeda. .

WowKeren - Baru-baru ini, sosok pria dari masa lalu Vanessa Angel mendadak muncul. Pria bernama Bambang Saputra atau yang akrab disapa Profesor Bambang tersebut sempat ikut mengomentari kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

Dihormati Doddy sebagai sosok guru spiritual serta penasihat Vanessa, Bambang menyarankan agar berdamai dengan Faisal. Bambang juga mengungkap kalau dirinyalah yang menasihati Doddy untuk ke rumah Faisal.

"Sejak awal saya selalu menyarankan untuk menempuh jalur kekeluargaan, demi kepentingan Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi. Saya kasih saran, dia dengan legowo, dengan hati yang damai, dia hadir ke rumah Gala," kata Bambang. "Kalau bisa secara pribadi berdamai, kenapa harus melibatkan banyak orang, apalagi lembaga-lembaga negara."

Bambang juga mengungkit soal masa lalu kedekatannya dengan Vanessa. Ia sempat membahas soal sepeda diduga kembaran dengan Vanessa.


"Katanya sepeda ini (sepeda orange milik Bambang) ada pasangannya ya Prof?" tanya wartawan. "Masalah sepeda ini, memang dulu saya hobinya main sepeda. Termasuk sepeda ungu yang dibeli barang sepeda ini. Dan saya gak tahu kemana sepeda ini. Katanya mungkin sudah dijual Vanessa dan suaminya. Sepeda orange ini memang punya saya, sepeda ungu punya Vanessa."

Saat ditanya soal sepeda Brompton Ungu yang harganya diprediksi puluhan juta itu, Bambang memperlihatkan reaksi malu-malu serta salah tingkah. Sikap Bambang ini tak urung memicu kecurigaan netter terkait alasan Doddy Sudrajat ngotot ingin Gala menjalani tes DNA.

"Oooo..brarti dulu sesumbarnya sepeda brompton ungu mau dibeli lg, krn arahan dari org orang ini toh...eling pak..eling...itu Almh uda punya suami..yok bisa yok, cari cewek lain, ga usa ingetΒ² istri orang, uda meninggal pulak orangnya," seru netter. "Ooh gara2 sepeda couple makanaya gala sampe mau di tes dna," tutur netter. "Menghindari demi masa depan gala"tp si profesor nongol juga sambil nunjukin sepeda nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk yang lainnya. "Mantu idaman Kakek D sampe meminta Gala tes DNA … tes DNA itu adalah salah satu bentuk kekerasan terhadap ANAK," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Bambang sudah sempat menyangkal kalau dirinya adalah mantan dari Vanessa. Ia justru mengaku banyak memberi nasihat buat Vanessa terkait percintaan. Selain itu, Bambang mengaku kalau ia sekedar memberi hadiah sepeda supaya Vanessa bisa melakukan kegiatan positif.

"Tidak ada mantan, itu isu. Enggak, saya enggak pernah jadi mantannya Vanessa. Justru saya banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab," seru Bambang. "Sepeda itu (dibelikan). Supaya dia ada kegiatan, minimal bersepeda."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts