Pria dari Masa Lalu Vanessa Angel Mendadak Muncul, Pro Doddy Atau Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok pria yang sangat dihormati Vanessa Angel, Profesor Bambang, muncul untuk memberikan pendapat soal kisruh Doddy dan Faisal. Ini pesan bijak Profesor Bambang baik pada Doddy maupun Faisal.

WowKeren - Kisruh seputar urusan perwalian Gala Sky hingga konflik antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih jadi sorotan publik. Baru-baru ini, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dan ayah Bibi, Haji Faisal, sempat bertemu dan bikin heboh.

Doddy diduga datang tiba-tiba hingga disindir membawa preman oleh putri Faisal, Fujianti Utami, alias Fuji. Bukan cuma Fuji, Fadly Faisal sang kakak sampai pamer wajah empet seolah muak melihat Doddy karena datang tiba-tiba.

Bukan cuma Doddy, ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat, juga disentil netter soal beragam rumor. Salah satunya terkait dugaan mengubah nama asli. Puput sempat mencak-mencak karena difitnah hingga menyindir penyebar berita bohong sebagai sosok biadab.

Situasi panas itu tak urung membuat pria dari masa lalu Vanessa ikut muncul dan buka suara. Ia adalah Profesor Bambang yang dihormati Doddy sebagai pihak penasihat sekaligus guru spiritual Vanessa.

Meski akrab dengan Doddy, Profesor Bambang tampaknya bersikap netral. Ia justru menyarankan agar kedua belah pihak menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.


"Sejak awal saya selalu menyarankan untuk menempuh jalur kekeluargaan," kata Bambang di kanal YouTube Nit Not. "Kebetulan Pak Doddy bertamu, saya terima Pak Doddy demi Gala. Saya kasih saran. Masalah ditunjuk siapa yang menjadi mediator. Bagi saya mediator itu yang bisa mendamaikan kedua belah pihak. Sepanjang niatnya baik, niatnya tulus, independen, kita terima. Kita kedepankan hati nurani."

Bambang juga berharap Doddy dan Faisal berdamai secara pribadi. Ia menasihati untuk tidak membesar-besarkan masalah.

"Menghindari perseteruan, kalau bisa dikecilkan permasalahan ini, jangan dibesar-besarkan," seru Bambang. "Kalau bisa secara pribadi berdamai, kenapa harus melibatkan banyak orang, apalagi lembaga-lembaga negara."

Ketika ditanya apakah bersedia menjadi pendamai, Bambang menolak. Ini karena dia tak mau ada pemberitaan negatif seputar masa lalu dengan Vanessa.

"Yang tahu siapa saya cuma Vanessa. Jadi setelah Vanessa tidak ada, tak ada yang tahu siapa saya," seru Bambang. "Mungkin nanti akan terjadi hal yang negatif. Saya menghindari demi masa depan Gala."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts