Doddy Sudrajat Tolak Wawancara Agar Tak Digoreng Media, Wajah Fadly Kakak Fuji Empet?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Doddy Sudrajat menolak sesi tanya jawab setelah mengklarifikasi kedatangannya di rumah Haji Faisal demi bertemu Gala. Disaat Doddy buka suara, ekspresi wajah Fadly sempat jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat datang ke rumah Haji Faisal demi menemui Gala. Ia sempat menolak sesi tanya jawab dan hanya mengklarifikasi alasannya bertemu Gala.

"Kita mau ke Ancol, sama Chika sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil Aisyah dan keluarga besar," ujar Doddy."Mungkin kita bawa juga ke mal, malamnya saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal."

Sayangnya Gala masih tidur hingga Faisal tak bisa mengabulkan keinginan Doddy. Faisal juga mempertimbangkan Gala bakal rewel karena berada di lingkungan yang asing.

Memaklumi alasan Faisal, Doddy akhirnya mengakhiri kedatangannya. "Jadi mohon maaf, saya dan Pak Faisal tidak membuka sesi tanya jawab, jadi khusus hari ini hanya statement saya, Bang Djamal sebagai kuasa hukum saya, dan Pak Faisal. Jangan sampai ini digoreng-goreng lagi ya, jangan sampai ini ada berita yang kurang baik," kata Doddy.


Bukan cuma itu, Doddy juga berusaha ramah pada awak media. "Minta doanya ya, buat Daddy, buat Gala. Supaya bisa bertemu, ajak main," seru Doddy sembari berpamitan pada awak media.

Disisi lain, kehadiran Fadly Faisal saat Doddy bicara pada awak media itu sempat mencuri perhatian. Kakak dari Fujianti Utami itu seolah enggan berurusan dengan Doddy.

"Si Fadly dari mukanya udah keliatan empet bgt ama si dodot. Tp dia masih menghargai yg lebih tua, menghargai orang tuanya jg. Wehh kalo ngga mah dah ditendang kali tuh dodot. Gue sbg netijen aje gemes bgt," seru netter. "Untung gak ada frans disitu. Lebih sadis frans klo marah," ujar netter.

Sementara itu, Fuji sempat membeberkan kondisi Gala pasca kehadiran Doddy. Bocah menggemaskan itu masih baik-baik saja dan tampak nyaman dipeluk oleh sang tante. Disisi lain, Fuji agaknya masih marah besar diduga pada Doddy.

"Uti, Galanya amankan?" tanya fans. "Aman," seru Fuji. "Uti jagain Gala, gua takut dia diambil Dudut," seru fans. "Lewati dulu mayat gua," tegas Fuji tak kalah savage diduga menyentil Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru