Ibunda Gaga Muhammad Sebut Cuma Lecet, Ternyata Begini Penampakan Luka Di Kepala Laura Anna
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Greta Irene menceritakan bagaimana ibunda Gaga Muhammad pernah menyebut luka di kepala Laura Anna cuma lecet biasa. Irene pun mengungkapkan bagaimana penampakan luka tersebut.

WowKeren - Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna mengungkap fakta baru terkait kasus kecelakaan yang menimpa sang adik. Ia membeberkan sikap ibunda Gaga Muhammad yang membuatnya kesal, termasuk memangkas rambut Laura Anna.

Irene menuturkan bahwa rambut Laura Anna dicukur bondol oleh ibunda Gaga Muhammad. Irene mengatakan bahwa di kepala Laura juga terdapat beberapa luka hingga berdarah, tapi ibunda Gaga berkata bahwa itu hanya luka lecet.

Lantas kini melalui unggahannya di Instagram Story, Irene memperlihatkan bagaimana penampakan luka di kepala Laura yang menurutnya tidak bisa dianggap remeh. Tampak di sana bekas luka yang cukup tebal sebagai bukti kalau luka tersebut juga cukup dalam.

Mengiringi unggahannya, Irene pun mengaku sangat kesal saat kembali mengingat bagaimana ibunda Gaga langsung mengambil gunting dan memangkas rambut Laura. Pasalnya gara-gara ulah tersebut, Laura jadi kehilangan rasa percaya dirinya selama setahun.


Ibunda Gaga Muhammad Sebut Cuma Lecet, Ternyata Begini Penampakan Luka Di Kepala Laura Anna

Instagram Story

Tak hanya itu, Laura bahkan sampai tak mau melihat wajahnya di cermin. Irene juga bersedih karena setelah kejadian itu Laura juga tak pernah mau mengangkat panggilan video darinya.

"Foto luka Laura yg dibilang cuman lecet, ini sedalem itu ya," tulis Irene di Instagram Story. "Dan jujur gue kesel banget rambut Laura dipotong di sini sama mamanya gayung yang tiba-tiba ambil gunting terus potong," tambahnya dengan menambahkan emoji marah.

"Cuman karena rambutnya laura ngegumpal karena darah, adek gue sampe insecure satu tahun gak mau ngaca gara-gara ini, gue vidcall aja gak mau, katanya dia jelek, kan gila!" paparnya. "Yang akhirnya diselingkuhin jg sama anaknya, Laura ngerasa dirinya jelek gara-gara diselingkuhin."

Sebelum mengungkapkan hal ini, Greta sempat memperlihatkan chat kekecewaan Laura terhadap gaga yang diam-diam selingkuh di belakangnya. Padahal selama ini Laura begitu sayang pada Gaga meskipun sang kekasih telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan yang mereka alami.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts