Greta Irene Buka HP Laura Anna, Chat Adik Saat Gaga Muhammad Ketahuan Bareng Cewek Lain Bikin Nyesek
Instagram/ameilia_edelenyi
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Greta Irene membongkar semua sikap Gaga Muhammad setelah membuka ponsel milik Laura Anna. Di sana Laura pernah ungkap kecewa pada Gaga yang ketahuan dugem dengan wanita lain.

WowKeren - Hingga saat ini keluarga Laura Anna masih meneruskan perjuangan mendiang untuk menegakkan keadilan terkait kasus kecelakaan yang menimpa sang selebgram. Seperti diketahui, Laura mengalami kecelakaan bersama dengan Gaga Muhammad hingga membuatnya lumpuh.

Lantas baru-baru ini kakak Laura, Greta Irene membongkar semua sikap Gaga pada adiknya selama ini. Hal itu ia ketahui setelah Greta membuka ponsel milik Laura. "By the way, aku baru aja buka HP nya Laura, aduh galau banget. Aku spill aja kali ya, ini keterlaluan banget sih, " ujar Greta.

Greta kemudian memperlihatkan video saat Gaga sedang dugem bersama dengan teman-temannya. Padahal pada saat itu Laura sedang terpuruk karena mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan.

Laura Anna

Instagram Story

"Yuk tanggung jawab sama apa yg kita omongin, ini adalah bukti sata dia pergi dugem," tulis Greta. "Di foto HP nya itu tangga 27 desember 2020, karena di tanggal itu baru Laura ketahui ternyata pada tanggal 9 Februari dia pergi dugem diem-diem. Di saat ini Laura udah sakit ya dan kecelakaan tanggal 8 Desember 2019"



Dengan bukti tersebut, Greta mengatakan bahwa sejak awal Gaga memang sudah tidak mau bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialaminya bersama dengan Laura. Ia pun merasa kecewa Gaga dengan santainya bisa kembali dugem di saat Laura masih sakit.

"Lauranya ngapain? dia cuman bisa terbaring di kasur, dengan percaya kalau di gayung lagi tertidur," tambahnya. Dan pada saat Laura mengetahui fakta tersebut, Gaga pun tak mau mengakuinya.

Laura Anna

Instagram Story

Pada saat itulah Laura merasa kecewa karena Gaga sudah tak peduli padanya padahal ia begiutu menyayangi sang kekasih. Ia makin kecewa setelah mengetahui ternyata Gaga juga selingkuh dan dugem dengan wanita lain. Greta kemudian memperlihatkan chat Laura yang mengungkapkan rasa kecewanya pada Gaga.

"Aku selalu bersyukur kamu bikin aku seneng, bikin aku nangis, tp mau gimana lagi, aku bener" hancur hidupnya di tangan kamu, mental aku, fisik aku, tp aku ttp anggap km gt, gak prnh mau km diapa'in sm keluarga aku. Tp km cm diem gak ada rasa bersalah samsek itu sih yg skrg aku sadar, emng kmu gk prnh sayang sama aku," demikian chat Laura pada Gaga.

Greta lantas memperlihatkan video saat Laura menangis karena sikap Gaga tersebut. "Dan di rumah Laura cuman bisa kayak gini, Ini 23 Desember 2020, tuh masih ada dekor ultahnya Janos," pungkas Greta.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts